Anak Indigo Terawang Sosok Hantu Kuntilanak yang Rasuki Tubuh Happy Asmara Saat Manggung: 'Namanya Wetty dari Surabaya!'

Anak Indigo Terawang Sosok Hantu Kuntilanak yang Rasuki Tubuh Happy Asmara Saat Manggung: 'Namanya Wetty dari Surabaya!'

Anak Indigo Gambar Sosok Hantu Kuntilanak yang Diduga Rasuki Tubuh Happy Asmara: 'Namanya Wetty dari Surabaya!'-@tigorotadansiagian-Instagram

Lebih lanjut, Tigor Otadan menjelaskan bahwa Wetty ikut bukan dari lokasi konser Happy Asmara yang saat itu berada di di Wisata Ngopibareng Pintulangit, Jalan Raya Tulang, Kelurahan Ledug, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Wetty dikatakan oleh Tigor berasal dari lokasi lain yang mungkin beberapa hari sebelum konser Happy Asmara hantu wanita itu sudah mengikutinya.

"Melihat @happy_asmara77 membawakan lagu tersebut, mungkin dalam keadaan badan yang lelah, memudahkan Wetty untuk berinteraksi secara tidak langsung ketika @happy_asmara77 sedang bernyanyi," tutur Tigor.

"Wetty ikut sekitar 2 hari sebelum konser @picha_yuyu." tutup Tigor Otadan.

BACA JUGA:Bahaya 2024 Diramal Anak Indigo, Sebut Ada 'Zaman Goro-goro' Segera Tiba: Banyak Manusia Perang Saudara

Sejumlah netizen ikut mengomentari postingan yang dibuat oleh Tigor Otadan itu.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tigor Siagian (@tigorotadansiagian)

"Aku pas liat di tiktok senyumnya happy jd aneh trs ngeri tak pkr perasaanku aja ternyata kesurupan ???? ya Allah semoga seniman di setiap perform di beri perlindungan dr mahluk yg tdk kasat mata.. aku soalnya jg pernah ngalami suara d buat nyanyi ga kluar tapi nyapa penonton triak2 bisa"

"Aku ngeliat mb happy juga beda senyum nya pas habis mati lampu itu.. Serem gitu"

"Tidak sadar ada yg mengikuti @happy_asmara77 saat keluar dari mobil.keluar dari mobil,sudah linglung dan bingung. Seperti orang tidak sadar, seperti orang kesurupan"

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: