Anak Indigo Terawang Sosok Hantu Kuntilanak yang Rasuki Tubuh Happy Asmara Saat Manggung: 'Namanya Wetty dari Surabaya!'

Anak Indigo Terawang Sosok Hantu Kuntilanak yang Rasuki Tubuh Happy Asmara Saat Manggung: 'Namanya Wetty dari Surabaya!'

Anak Indigo Gambar Sosok Hantu Kuntilanak yang Diduga Rasuki Tubuh Happy Asmara: 'Namanya Wetty dari Surabaya!'-@tigorotadansiagian-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Baru-baru ini viral adanya dugaan Happy Asmara kesurupan hantu saat sedang bernyanyi di atas panggung.

Momen Happy Asmara kesurupan saat manggung itu menjadi viral di media sosial setelah banyak yang merinding menyaksikannya.

Happy Asmara bernyanyi dengan santai dan tatapan kosong, seakan sedang kerasukan hantu yang membuat beritanya kini jadi viral.

BACA JUGA:Ramalan Jitu Anak Indigo Prediksi Capres Terpilih Tahun 2024, Ciri-cirinya Jelas: 'Tanggal 17 Bulan 10'

Seorang anak indigo asal Kediri, Jawa Timur bernama Tigor Otadan mencoba memberikan penerawangannya soal video viral Happy Asmara kesurupan.

Bahkan Tigor Otadan sampai menggambar sebuah visual khusus, yang mana hasil dari gambarnya memperlihatkan adanya sesosok hantu wanita mirip kuntilanak.

"Banyaknya tag dan pertanyaan kepada saya ! Saya mencoba membuat visual sosok yang mencoba interaksi dengan @happy_asmara77 saat show kapan lalu!" tulis Tigor Otadan di akun Instagram pribadinya.

Kemudian Tigor Otadan  mengaku sampai berkomunikasi dengan sesosok hantu wanita yang merasuki tubuh Happy Asmara itu.

BACA JUGA:Anak Indigo Beri Wangsit Soal Keadaan Indonesia Dalam Bahaya: 'Gempa Besar Sudah Mulai Terbuka'

Menurut keterangan Tigor Otadan, hantu wanita menyerupai kuntilanak yang masuk ke dalam tubuh Happy Asmara mempunyai nama 'Wetty' dan berasal dari Kota Surabaya, Jawa Timur.

"Dalam interkasi saya terhadap sosok perempuan tersebut, bernama Wetty berasal dari Surabaya!," ucap Tigor Otadan.

Lagu yang dinyanyikan oleh Happy Asmara disebut Tigor Otadan ada kemiripan dengan kisah yang pernah dialami Wetty semasa hidupnya.

"Kebetulan lagu yang dibawakan hampir mirip dengan kisah masa hidup Wetty," pungkas Tigor.

BACA JUGA:Ramalan Anak Indigo Soal Pemilu 2024, Tigor Otadan: 'Huru-Hara Pasti Ada'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: