Macbook Air M2, SImak Kelebihan dan Kekurangan Teknologi Ini di Sini!

Macbook Air M2, SImak Kelebihan dan Kekurangan Teknologi Ini di Sini!

Apple Akan Siapkan Laptop MacBook Murah Seharga Chromebook--Pexels

Karena, Apple telah mengganti switch tombol ke model konvensional, tidak menggunakan switch butterfly yang kabarnya cukup bermasalah.

BACA JUGA:Murah! Ini Daftar Harga Tiket Bus AKAP Rute Jakarta-Denpasar, Aman dan Nyaman

Selain itu, tidak hanya keyboard-nya yang nyaman, touchpad-nya pun begitu. Untuk ukuran Touchpadnya memiliki ukuran yang luas.

Trackpad sudah mendukung teknologi Force Touch untuk membedakan sentuhan berdasarkan level tekanan, dan menciptakan haptic feedback atau biasa dikenal dengan getaran.

Melalui Trackpad ini, pengguna jadi bisa memasukan perintah dengan cara klik, usapan, atau gestur tertentu.

3. Layar Tajam dan Cerah

BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN 2023: PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Buka Banyak Posisi!

Kedua laptop ini memiliki tampilan layar tajam dan cerah, hal ini dikarenakan layarnya sudah Liquid Retina XDR. Pada dasarnya, layar ini merupakan IPS dengan backlit mini LED.

Apple sudah mensisipkan berbagai teknologi yang membuat layar kedua laptop cocok untuk kegiatan seperti content creation, multimedia, hingga gaming.

4. Webcam dan Keluaran Suara Mantap

Demi mendukung aktivitas online, seperti pertemuan online yang saat ini masih sering dilakukan banyak orang, maka laptop dengan webcam, speaker, dan mikrofon yang ada pada kedua laptop ini sudah mumpuni dan mendukung kegiatan online tersebut.

BACA JUGA:Rombongan Anies Baswedan Kena Cegat Warga di Purworejo Saat OTW Kebumen, Kenapa?

Kekurangan MacBook Air M2

1. Harga yang Tinggi

Salah satu kelemahan utama macbook ini adalah harganya yang tinggi. Laptop ini termasuk dalam kategori harga premium, sehingga mungkin tidak terjangkau bagi banyak orang. Terutama bagi para pelajar, mungkin akan lebih susah untuk mendapatkannya dengan budget pas-pasan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: