Hasil Saudi Pro League: Ronaldo Nyekor, Al Nasr Bantai Al Hazm 5-1

Hasil Saudi Pro League: Ronaldo Nyekor, Al Nasr Bantai Al Hazm 5-1

Hasil Saudi Pro League: Ronaldo Nyekor, Al Nasr Bantai Al Hazm 5-1--

Namun, gol Sadio Mane dianulir oleh wasit yang memeriksa VAR karena bek kanan Al Nassr, Sultan Al Ghannam, melakukan pelanggaran terhadap pemain Al Hazm sebelum memberikan umpan kepada Ghareeb.

BACA JUGA:Ini Syarat dan Tata Cara Membeli Tiket Laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23

Pada menit ke-44, tembakan melengkung Sadio Mane dari luar kotak penalti kembali mengancam gawang Al Hazm, tetapi masih bisa dihalau oleh kiper Al Hazm.

Di masa injury time, atau pada menit ke-45+7, Al Nassr berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui tendangan keras Abdullah Al Khaibari setelah menerima umpan sepak pojok dari Marcelo Brozovic.

Dengan demikian, Al Nassr berhasil menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 atas Al Hazm.

Pada awal babak kedua, tepatnya di menit ke-46, Al Nassr memiliki peluang emas ketika bola memantul ke arah Cristiano Ronaldo setelah tembakan Sadio Mane membentur tiang sebelah kiri. Namun, sayangnya, sepakan Ronaldo masih melenceng.

BACA JUGA:Momen Langka! Cristiano Ronaldo Selebrasi Sujud Syukur Setelah Mecetak Gol untuk Al-Nassr

Hanya dalam waktu 30 detik, Al Hazm berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 melalui tembakan keras Muhammed Badamosi dari luar kotak penalti.

Akan tetapi pada menit ke-56, Al Nassr memperlebar keunggulan menjadi 3-1 berkat gol Otavio setelah menerima umpan dari Ronaldo.

Kemudian, di menit ke-67, Ronaldo mencetak gol dengan tembakan keras dari dalam kotak penalti setelah menerima umpan dari Ghareeb, membuat Al Nassr unggul 4-1 atas Al Hazm.

Pada menit ke-78, giliran Sadio Mane mencetak gol untuk mengubah skor menjadi 5-1 bagi Al Nassr. Mane melepaskan tembakan keras yang tidak bisa dijangkau oleh kiper lawan setelah menerima umpan dari Ghareeb.

BACA JUGA:Seks Bebas 'Haram' di Piala Dunia Qatar, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Akhirnya Akan Menikah?

Tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga akhir pertandingan, sehingga Al Nassr memenangkan pertandingan dengan skor 5-1.

Kemenangan ini membawa Al Nassr naik ke peringkat kelima dalam klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan mengumpulkan sembilan poin.

Susunan pemain

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: