Ibu Luis Rubiales Mengurung Diri di Gereja dan Mogok Makan, Angeles Bejar: Putra Saya Tak Bersalah!

Ibu Luis Rubiales Mengurung Diri di Gereja dan Mogok Makan, Angeles Bejar: Putra Saya Tak Bersalah!

Angeles Bejar, Ibunda Luis Rubiales Tegaskan Sang Anak Sama Sekali Tak Bersalah Atas Kasus Ciuman dengan Jenni Hermoso---livesoccertv

“Kami sudah muak dengan dia ketika dia merusak kejayaan besar sepak bola wanita dengan sikapnya yang tidak dapat ditoleransi.”

FIFA mengambil tindakan terhadap Rubiales setelah dia menolak untuk mengundurkan diri dan dengan menantang mengatakan pada pertemuan darurat asosiasinya pada hari Jumat bahwa dia adalah korban “perburuan penyihir” oleh “feminis palsu”.

Pada hari yang akan menjadi salah satu hari terburuk dalam sepakbola Spanyol, Rubiales mengatakan bahwa striker Jenni Hermoso telah menyetujui ciuman "saling" tersebut.

Hermoso menjawab dalam dua pernyataan bahwa ini salah dan dia menganggap dirinya korban penyalahgunaan kekuasaan. Dia juga menuduh federasi mencoba menekannya agar mendukung Rubiales.

BACA JUGA:UPDATE TERBARU! Kasus Penganiayaan oleh Anggota TNI Praka RM dan Dua Rekannya Resmi Ditahan!

BACA JUGA: Pelaku Balap Liar Terjatuh Usai Dilempar Bangku oleh Warga di Jombang

Federasi membalas dengan mengatakan dia berbohong dan akan mengambil tindakan hukum terhadapnya.

Sebagai bagian dari keputusannya untuk menangguhkan Rubiales, hakim disiplin FIFA Jorge Palacio memerintahkan Rubiales dan asosiasi untuk tidak menghubungi Hermoso.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: