Ibu Luis Rubiales Mengurung Diri di Gereja dan Mogok Makan, Angeles Bejar: Putra Saya Tak Bersalah!

Ibu Luis Rubiales Mengurung Diri di Gereja dan Mogok Makan, Angeles Bejar: Putra Saya Tak Bersalah!

Angeles Bejar, Ibunda Luis Rubiales Tegaskan Sang Anak Sama Sekali Tak Bersalah Atas Kasus Ciuman dengan Jenni Hermoso---livesoccertv

SPANYOL, POSTINGNEWS.ID - Ibu dari ketua federasi sepak bola Spanyol Luis Rubiales melakukan mogok makan atas perlakuan hukum terhadap putranya.

Dalam keputusasaannya, ibu Luis Rubiales mengurung diri di sebuah gereja yang ada di Spanyol selatan dan menyatakan mogok makan.

Aksi tersebut dilakukan oleh sang ibu satu minggu setelah Luis Rubiales mencium Jenni Hermoso dari Spanyol pada upacara penghargaan Piala Dunia Wanita.

BACA JUGA:Akademisi Minta Pemerintah Wajibkan Penggunaan BBM Berstandar EURO4 tuk Atasi Polusi

Reputasi dari Luis Rubiales kini sudah mulai diambang kehancuran dan masa depannya berada di ujung tanduk.

Dalam upaya putus asa untuk membela putranya, Ángeles Béjar, ibu Rubiales, mengunci diri di gereja Divina Pastora di Motril, Spanyol selatan, dan mengumumkan mogok makan.

Dia tidak akan berhenti sampai pihak berwenang menemukan solusi atas “perburuan tidak manusiawi dan berdarah yang mereka lakukan terhadap anak saya dengan sesuatu yang tidak pantas dia terima”.

Melansir dari laman EURONEWS, ibu Rubiales mengatakan kepada kantor berita Spanyol EFE bahwa dia akan tetap berada di gereja “siang dan malam” dan melakukan mogok kerja “tanpa batas waktu” sampai keadilan ditegakkan untuk putranya.

BACA JUGA:Ukraina Gunakan Rudal 'Rahasia' untuk Bikin Rontok Rusia di Krimea

Wanita itu tetap berada di gereja paroki bersama saudara perempuannya setelah pastor pergi.

Ibu Luis Rubiales telah meminta Jenni Hermoso untuk "mengatakan kebenaran" dan "mempertahankan versi yang dia miliki di awal kejadian".

Presiden FA Spanyol, yang kepemimpinannya telah ditandai dengan kesuksesan yang dirusak oleh skandal, menghancurkan karirnya dengan menyinggung jutaan orang di seluruh dunia dengan perilakunya di final di Sydney, Australia, ketika ia juga memegang selangkangannya sebagai tanda kemenangan.

“Rubiales tidak bisa mengelola sepakbola Spanyol lagi,” kata Menteri Spanyol María Jesús Montero pada Minggu, sehari setelah ia diskors sementara oleh FIFA selama 90 hari.

BACA JUGA:Janggal! MA Batalkan Vonis Mati Ferdy Sambo Gegara Hal Ini

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: