Wajib di Coba! Game Penghasil Uang Terbaru 2023, Tanpa Undang Teman!

Wajib di Coba! Game Penghasil Uang Terbaru 2023, Tanpa Undang Teman!

game penghasil uang-ilustrasi -pixabay

3. Growtopia

Growtopia merupakan game 2D dengan genre perang online yang berlangsung dalam satu server. Para pemain bisa melakukan berbagai hal seperti berdagang, membangun dunia, mengobrol dengan sesama pemain dan masih banyak lagi.

Para pemain bisa menanam pohon, membangun balok hingga mendapatkan permata. Namun pemain tidak bisa melakukan berbagai aktivitas tersebut pada saat areanya dikunci orang lain.

Game ini viral di TikTok karena ada pengguna yang berhasil mendapatkan saldo DANA hingga jutaan rupiah. Cara mendapatkan uang di Growtopia dengan mengumpulkan saldo game atau yang biasa disebut WL atau World Lock.

BACA JUGA:Warga Baduy Mukanya Mulus Ternyata Cuci Mukanya Pakai Daun Ini..

4. Spin The Wheel

Spin The Wheel merupakan game penghasil uang ovo download yang memberikan misi, di mana pemain memutar roda dengan tujuan untuk menghasilkan pendapatan. 

Permainan ini dirancang khusus untuk memberikan penghasilan kepada para pemainnya, dan gameplay-nya hanya berfokus pada aktivitas memutar roda.

Dalam permainan ini, roda yang diputar oleh pemain menyajikan beragam jenis hadiah. Ragam hadiah tersebut memberikan variasi pada permainan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: