Wajib di Coba! Game Penghasil Uang Terbaru 2023, Tanpa Undang Teman!

Wajib di Coba! Game Penghasil Uang Terbaru 2023, Tanpa Undang Teman!

game penghasil uang-ilustrasi -pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bermain game penghasil uang OVO bisa menjadi pilihan alternatif untuk mendapatkan saldo OVO secara gratis sambil main game. Tapi kamu tetap harus waspada karena terdapat aplikasi penghasil saldo DANA atau OVO yang tidak membayar.

Jangan khawatir, Jaka memiliki rekomendasi game penghasil saldo OVO yang telah terbukti membayar dan bisa dicairkan ke rekening. 

Untuk menjawab cara mendapatkan saldo ovo terbaru, yuk langsung simak daftar game penghasil uang OVO terbaru 2023 dan kamu bisa mencoba bermain untuk mendapatkan penghasilan tambahan!

BACA JUGA:Musik Haram Dalam Agama Islam? Habib Husein Ja'far Membenarkannya, Tapi..

1. CashPop

CashPop adalah salah satu aplikasi yang bisa nambahin uang jajanmu dengan mudah. Untuk mendapatkan uang lewat aplikasi ini, kamu harus mengumpulkan koin terlebih dahulu yang nantinya bisa ditukarkan menjadi saldo OVO atau e-wallet lain.

Kamu bisa mengumpulkan koin melalui fitur piala dan mengikuti misi tertentu, seperti mengisi survei, mengikuti akun Instagram, serta mengunduh dan mendaftar aplikasi lain.

2. Hago

BACA JUGA:Banyak Orang Deg-Degan Naik LRT, Erick Thohir: Bukan Berarti Tidak Aman Ya!

Hago berisi banyak permainan yang bisa kamu mainkan secara solo maupun bersama teman-temanmu. 

Game-nya beragam, mulai dari game klasik seperti catur dan domino hingga game-game modern seperti Battle Royale dan Werewolf.

Kamu bisa memilih game apa saja yang ingin dimainkan dan bermain bersama teman-temanmu secara online. 

Tidak hanya dapat fun, kamu juga akan dapat poin yang bisa ditukar menjadi saldo e-wallet. Namun, hanya ada beberapa game yang bisa memberikanmu cuan.

BACA JUGA:Intip Kisi-kisi Soal CPNS 2023 Terbaru, Biar Tembus Nih!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: