Geger! Menantu dan Anak Presiden Ajak Masyarakat Pilih Ganjar di Pilpres 2024, Benarkah?

Geger! Menantu dan Anak Presiden Ajak Masyarakat Pilih Ganjar di Pilpres 2024, Benarkah?

Video Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming yang mengajak masyarakat supaya memilih Ganjar Pranowo--Youtube pdi

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Di Pilpres 2024 mendatang menantu Presiden Jokowi yang juga Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak masyarakat supaya memilih Ganjar.

Bobby mengungkapkan bahwa Ganjar mempunyai rekam jejak yang jelas, jadi cocok dipilih sebagai presiden Indonesia selanjutnya oleh masyarakat.

"Saya mengajak untuk sama-sama kita memilih pemimpin yang memiliki track record yang jelas seperti bapak Ganjar Pranowo untuk kita pilih menjadi presiden pada pilpres 2024," tutur Suami dari Kahiyang Ayu dalam video yang beredar di media sosial, pada Senin, 21 Agustus 2023.

BACA JUGA:Aldi Taher Diminta Jadi Cawapres Gibran Rakabuming, Siap Maju Pemilu 2024?

BACA JUGA:Survei Indikator Politik Indonesia: Elektabilitas Pasangan Ganjar-Erick Thohir Ungguli Pasangan Prabowo-Gibran

Wali Kota Medan Bobby Nasution juga mengajak semua kader PDI Perjuangan serta simpatisan supaya PDIP bisa menang terutama di Kota Medan.

"Dan untuk semua kader PDI Perjuangan dan seluruh simpatisan ayo kita menangkan PDIP hatrick khususnya di Kota Medan kita ajak masyarakat Medan untuk memilih PDIP," tutur Bobby.

Selain itu, video Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming yang mengajak masyarakat supaya memilih Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang juga ramai di media sosial.

"Saya mengajak seluruh warga untuk berbondong-bondong ke TPS di 14 Februari nanti untuk memilih PDIP dan pak Ganjar Pranowo," tutur Wali Kota Surakarta.

BACA JUGA:Respons Gibran Rakabuming Disebut Anak Ingusan Oleh Senior PDIP: 'Saya Perlu Banyak Belajar'

BACA JUGA:Ogah Pilih Maju Pilwalkot Solo, Kaesang Ledek Gibran: 'Saya Jadi Ancaman Berat Buat Dia'

Adapun video ajakan Bobby Nasution dan Gibran Rakabuming untuk memilih Ganjar Pranowo tersebut diupload pada kanal YouTube resmi PDI Perjuangan. Video tersebut memperoleh reaksi beragam dari warganet.

Ganjar Pranowo merupakan bakal calon presiden yang sudah memperoleh dukungan dari PDIP, PPP, Hanura, Perindo serta PSI.

Namun, belum ada cawapres yang ditentukan untuk mendampingi Ganjar.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: