Aldi Taher Diminta Jadi Cawapres Gibran Rakabuming, Siap Maju Pemilu 2024?

Aldi Taher Diminta Jadi Cawapres Gibran Rakabuming, Siap Maju Pemilu 2024?

Aldi Taher dipilih jadi Cawapres Gibran-Tangkap Layar (Merry Riana)-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar mengejutkan datang dari Aldi Taher, artis Tanah Air yang penuh dengan kontroversi dan kerap berperilaku konyol serta nyeleneh.

Baru-baru ini, Aldi Taher mengaku dihubungi oleh Gibran Rakabuming Raka dan memintanya sebagai Wakil Presiden mendampinginya.

Mantan suami Dewi Perssik itu pun terkejut bukan main dan mengiyakan ajakan dari putra sulung presiden Jokowi tersebut.

BACA JUGA:Gara-Gara Status Ganda, Aldi Taher Resmi Dicoret dari Caleg DPRD DKI

Hal tersebut berawal ketika Merry Riana menanyakan bahwa Aldi Taher baru saja dihubungi oleh Gibran melalui Direct Message Instagram. 

"Ini barusan Mas Aldi bilang di contact sama Mas Gibran, di DM (Direct Message). Katanya diminta untuk jadi calon presiden dan wakil presiden," ucap Merry Riana, dikutip dari Kanal Youtube Merry Riana pada Minggu, 20 Agustus 2023.

Pria berusia 39 tahun itu pun menunjukkan pesannya dengan Gibran, hal tersebut bermula ketika ia konser di Solo dan mengirimkan video ketika ia bernyanyi kepada Walikota Solo tersebut.

"Saya unjukin ya, izin ya ini IGnya Mas Gibran. Kemarin aku nyanyi di Solo, nih aku nyanyi Coldplay Yellow," ujar Aldi Taher.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Bingung Lihat Tingkah Aldi Taher Sekarang: 'Demi Allah, Dulu Dia Nggak Begitu Loh!'

Kemudian Gibran mengungkapkan ucapan terima kasih dan mengirimkan sebuah foto kepada Aldi Taher.

"Dan aku bilang i love you Mas Gibran dan aku kirim itu karena memang ini kan kotanya beliau Solo, aku kirim iseng dong, dibales siap terima kasih terus dia ngirim ini (foto Gibran dan Aldi Taher," ucap Aldi Taher.

Foto yang dikirimkan oleh Gibran merupakan poster bertuliskan Capres-Cawapres pilihan netizen yakni Gibran sebagai Capres dan Aldi Taher sebagai Cawapres. Dalam foto tersebut terlihat keduanya menggunakan peci dan berposes bak pasangan Capres-Cawapres yang akan maju dalam Pemilu.

Aldi Taher pun mengaku siap menjadi cawapres mendampingi Gibran, namun pesan itu tak dibalas oleh Gibran.

"Terus aku jawab lagi bismillah siap pak presidenku, dan alhamdulillah gak dijawab lagi sama dia," pungkas Aldi.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: