PNIB Menggelar Kirab Merah Putih, Gus Wal Tegaskan Poin Penting Ini: Ayo Wujudkan Indonesia Lebih Maju!

PNIB Menggelar Kirab Merah Putih, Gus Wal Tegaskan Poin Penting Ini: Ayo Wujudkan Indonesia Lebih Maju!

Indonesia-ilustrasi-PNIB

2. Mengajak seluruh elemen anak bangsa diseluruh penjuru negeri tercinta Indonesia untuk mendukung penuh pemerintahan Presiden Ir, Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin sampai selesai 2024.

BACA JUGA:Israel Nekat Bangun Pemukiman Ilegal di Tanah Palestina, AS Geram: 'Kami Serius'

3. Mengajak kepada lapisan anak bangsa diseluruh Indonesia untuk Bersama sama menjaga Kampung Desa kita dari bahaya laten Salafi/Wahabi, FPI NII PKI dan HTI, serta bahaya laten Politik Identitas Khilafah Radikalisme Terorisme Dan Menolak bangkitnya FPI HTI beserta underbownya.

4. Mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia dimanapun berada untuk menjaga rumah ibadah, Masjid Dan Musholla agar tidak digunakan untuk kegiatan politik atau politisasi agama dan menyebarkan Propoganda makar, Gunakan fungsi masjid mushola rumah ibadah sebagaimana fungsinya untuk beribadah dan mengaji, bukan hal yang lainya.

5. Memohon dengan sangat kepada Pemerintah dan aparat penegak hukum untuk membubarkan GEMA PEMBEBASAN. Jaga Surabaya, Jawa Timur dan seluruh Indonesia dari paham ideologi transnasional Khilafah Radikalisme Terorisme Dan Politik Identitas yang merupakan ancaman nyata keutuhan integritas bangsa Indonesia.

6. Mengajak kepada masyarakat Indonesia dimanapun berada untuk Menguatkan Nasionalisme, Kebangsaan, Agama Dan Budaya (Nasab) demi menjaga Kerukunan, Ketentraman, kondusifitas, ketertiban dan keamanan rakyat dan bangsa Indonesia Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta dan kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran acara kirab merah putih dan turut serta memeriahkan acara ini dan menyatakan kembali cinta dan kesetiaan mereka pada tanah air Indonesia yang BerPancasila BerBhinneka Tunggal Ika, Semoga semangat nasionalisme kebangsaan dapat terus tumbuh dan berkembang di tengah-tengah masyarakat Indonesia kini, nanti dan selamanya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: