PNIB Menggelar Kirab Merah Putih, Gus Wal Tegaskan Poin Penting Ini: Ayo Wujudkan Indonesia Lebih Maju!

PNIB Menggelar Kirab Merah Putih, Gus Wal Tegaskan Poin Penting Ini: Ayo Wujudkan Indonesia Lebih Maju!

Indonesia-ilustrasi-PNIB

SURABAYA, POSTINGNEWS.ID --- Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78, Pejuang Nusantara Indonesia Bersatu (PNIB) menggelar Kirab Merah Putih dengan tema "1945 merdeka dari penjajah, 2023 sampai kiamat merdeka dari politik identitas, khilafah radikalisme terorisme & politisasi agama".

Acara ini menjadi perwujudan semangat kebangsaan dan kesatuan dalam memperingati hari bersejarah bagi bangsa Indonesia.

Kirab Merah Putih yang diinisiasi oleh PNIB ini melibatkan berbagai elemen masyarakat, mulai dari anggota PNIB, masyarakat umum, hingga para pemuda yang bersemangat memajukan Indonesia. Rangkaian kirab dimulai dari depan KBS menuju Taman Bungkul, membawa semangat nasionalisme melalui rute yang penuh makna.

Dalam sambutannya, Ketua PNIB menyampaikan, "Melalui Kirab Merah Putih ini, PNIB ingin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bersatu dan berkolaborasi dalam mewujudkan Indonesia yang lebih maju. Tema 'Terus Melaju untuk Indonesia Maju' mencerminkan komitmen kita dalam berkontribusi nyata untuk kemajuan bangsa."

BACA JUGA:PDIP Ancam Pecat Budiman Sudjatmiko Jika Masih Nekat Dukung Prabowo

Kirab Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke78 ini diharapkan dapat membangkitkan semangat nasionalisme serta memupuk rasa persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat.

Acara ini juga menjadi ajang inspirasi bagi generasi muda untuk terus berkontribusi dalam memajukan bangsa.

Dalam acara ini, PNIB juga mendorong kesadaran akan pentingnya mendukung inovasi dan pembangunan berkelanjutan bagi Indonesia.

Semua peserta diharapkan dapat merasakan semangat persatuan dan kesatuan yang dihayati melalui rangkaian acara ini.

BACA JUGA:Panas! Prabowo Cs Dituduh Hasut Budiman Sudjatmiko untuk Pecah Belah PDIP

PNIB berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam membangun dan memperkuat semangat nasionalisme dan kebangsaan di Indonesia, terutama di kalangan pemuda.

Kirab Merah Putih merupakan salah satu kegiatan yang kami lakukan dalam rangka merealisasikan komitmen tersebut.

Oleh karena itu, dengan Kegiatan Kirab Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, kami PNIB Mengajak Kepada seluruh masyarakat Surabaya, Jawa Timur & Seluruh Rakyat Indonesia, untuk:

1. Menyambut Tahun Politik pemilu 2024 dengan Ceria Riang Gembira, Pemilu 2024 Aman Tertib Damai.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: