5 Pesepakbola Terbaik yang Tidak Akan Tampil di EA Sports FC 24

5 Pesepakbola Terbaik yang Tidak Akan Tampil di EA Sports FC 24

5 pesepakbola terbaik yang tidak akan tampil di EA FC 24-@easportsfifa-Instagram

Mirip dengan Ibrahimovic, Luis Suarez terkenal di seluruh dunia sebagai salah satu pencetak gol paling berbakat dan mematikan dalam sejarah olahraga ini. Dia membuat nama untuk dirinya sendiri selama hari-harinya di Liverpool, memecahkan rekor Liga Premier dan mendapatkan kepindahan profil tinggi ke FC Barcelona. Di sana, dia mendominasi Eropa dan menyaingi orang-orang seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

3.) Marcello

Marcelo dianggap oleh banyak orang sebagai bek kiri terbaik dalam sejarah olahraga tersebut, menyaingi rekan senegaranya dan sesama legenda Real Madrid, Roberto Carlos. Atlet Brasil ini adalah salah satu bek sayap paling dinamis dan menghibur yang pernah menghiasi permainan, memikat penonton di seluruh dunia dengan bakat menyerangnya. Namun, transfernya baru-baru ini membuatnya keluar dari lingkaran di FIFA.

BACA JUGA:Rahasia Terungkap! Fakta Menarik tentang Game Tekken yang Akan Mengejutkanmu!

4.) Mesut Ozil

Meskipun tertinggal dan kehilangan performa menjelang tahap akhir karirnya, Mesut Ozil masih menjadi salah satu pesepakbola yang paling dicintai di generasinya. Sang maestro Jerman adalah salah satu playmaker paling berbakat dan kreatif dalam sejarah olahraga ini, dengan visi dan kemampuan passingnya memenangkan hati para penggemar di klub-klub seperti Arsenal dan Real Madrid.

Namun, Ozil tidak akan tampil di EA FC 24, karena dia baru saja pensiun setelah memainkan hari-hari terakhir karirnya di liga Turki bersama Istanbul Basaksehir.

5.) Gerard Pique

Sayangnya, Gerard Pique mengumumkan pengunduran dirinya pada musim sebelumnya setelah menghabiskan lebih dari satu dekade bersama Barca. Meskipun ia hampir pasti akan tiba sebagai Ikon di iterasi mendatang, kemungkinan besar ia tidak akan menerima versi khusus di EA FC 24.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: