5 Pesepakbola Terbaik yang Tidak Akan Tampil di EA Sports FC 24

5 Pesepakbola Terbaik yang Tidak Akan Tampil di EA Sports FC 24

5 pesepakbola terbaik yang tidak akan tampil di EA FC 24-@easportsfifa-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - EA Sports telah menghasilkan lebih banyak sensasi daripada sebelumnya dengan memberikan detail kepada para gamer tentang judul yang akan datang.

Sebagian besar aspek permainan telah diliput oleh video deep-dive yang komprehensif, termasuk gameplay, Career Mode, dan Ultimate Team.

Namun, penggemar masih akan penasaran dengan pembaruan roster.

BACA JUGA:5 Game Petualangan Seru dan Terbaru 2023 Khusus PC

Karena pembaruan roster adalah aspek paling standar dari game olahraga baru mana pun, pembaruan tersebut secara signifikan memengaruhi pencelupan dan pengalaman keseluruhan yang ditawarkan oleh judul tersebut.

Dengan EA FC 24 menjanjikan untuk memberikan pengalaman sepak bola virtual paling autentik kepada para gamer di seluruh dunia, EA FC 24 juga akan menampilkan daftar atlet yang paling luas.

Akan tetapi ada beberapa nama terkemuka tidak akan masuk dalam daftar ini.

BACA JUGA:ANTI RIBET! Game Penghasil Uang Tanpa Iklan Terbaru Agustus 2023

Bintang-bintang ini berpotensi tidak disertakan dalam EA FC 24

1.) Zlatan Ibrahimovic

Penggemar olahraga ini tidak asing lagi dengan betapa impresifnya Zlatan Ibrahimovic di level tertinggi olahraga sepanjang kariernya. Striker Swedia dianggap sebagai salah satu pencetak gol paling produktif dalam beberapa dekade terakhir, dan reputasinya tercermin secara akurat di FIFA, di mana ia menerima beberapa penilaian keseluruhan yang tinggi selama bertahun-tahun.

Namun, mantan pemain depan FC Barcelona, ​​Paris Saint-Germain (PSG), dan Manchester United itu tidak akan menjadi bagian dari EA FC 24, karena ia baru saja mengumumkan pengunduran dirinya.

BACA JUGA:Bikin Cerdas dan Ketagihan! Game Words of Wonders Akan Membuat Pikiranmu Meledak

2.) Luis Suarez

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: