Sinopsis The First Responders 2: Kembalinya Aksi Memukau Anjing Jindo!

Sinopsis The First Responders 2: Kembalinya Aksi Memukau Anjing Jindo!

Sinopsis The First Responders Season 2, Menarik untuk Ditonton [email protected]

Meski demikian, setelah banyak upaya, mereka berdua berhasil keluar dari gedung yang terbakar.

Baik Do-jin dan Ho-gae terus melakukan penyelidikan sendiri. Do-jin mengetahui bahwa pelakunya menggunakan kunci pas khusus yang dijual sangat sedikit dan dapat dengan mudah dilacak kembali ke pelakunya. Sementara itu, Ho-gae memperkirakan bahwa korban di dalam gedung sudah meninggal sebelum kebakaran terjadi, dan obat yang digunakan pada mereka juga dapat ditelusuri kembali ke orang yang membelinya.

Namun, ketegangan mulai meningkat antara Song Seol dan Ho-gae saat mereka mulai semakin dekat setelah insiden tersebut. Do-jin di sisi lain, juga menyukai Song Seol, dan dia membawa sekotak cincin untuk melamarnya. Tapi Song Seol tampaknya malah menyukai Ho-gae yang bisa mengakibatkan cinta segitiga yang menyayat hati.

Pelaku pembakaran tidak beristirahat dan mulai mencari korban berikutnya. Dalam rangkaian acara, diperlihatkan bagaimana dapur kecil di sebuah restoran tiba-tiba terbakar, dan dengan cepat menyebar ke seluruh tempat. Petugas pemadam kebakaran berhasil menyelamatkan beberapa korban, tetapi saat Song Seol masuk ke dalam ruangan untuk menyelamatkan orang lain, langit-langit mulai retak dengan dia masih berada di dalamnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: