Sinopsis The First Responders 2: Kembalinya Aksi Memukau Anjing Jindo!

Sinopsis The First Responders 2: Kembalinya Aksi Memukau Anjing Jindo!

Sinopsis The First Responders Season 2, Menarik untuk Ditonton [email protected]

Adegan berubah ke masa lalu, yang menunjukkan saat Ho-gae dan Do-jin memasuki gedung yang terbakar di tempat parkir untuk menyelamatkan para korban di dalamnya.

Akan tetapi karena beberapa kesalahan perhitungan, keduanya akhirnya terdampar di dalam ruang kecil itu.

Meski demikian, setelah banyak upaya, mereka berdua berhasil keluar dari gedung yang terbakar.

Baik Do-jin dan Ho-gae terus melakukan penyelidikan sendiri. Do-jin mengetahui bahwa pelakunya menggunakan kunci pas khusus yang dijual sangat sedikit dan dapat dengan mudah dilacak kembali ke pelakunya. Sementara itu, Ho-gae memperkirakan bahwa korban di dalam gedung sudah meninggal sebelum kebakaran terjadi, dan obat yang digunakan pada mereka juga dapat ditelusuri kembali ke orang yang membelinya.

BACA JUGA:Gisella Anastasia Ungkap Kecewa Tidak Ada Adegan Mesra dengan Nicholas Saputra dalam Film 'Melodrama'

Namun, ketegangan mulai meningkat antara Song Seol dan Ho-gae saat mereka mulai semakin dekat setelah insiden tersebut. Do-jin di sisi lain, juga menyukai Song Seol, dan dia membawa sekotak cincin untuk melamarnya. Tapi Song Seol tampaknya malah menyukai Ho-gae yang bisa mengakibatkan cinta segitiga yang menyayat hati.

Pelaku pembakaran tidak beristirahat dan mulai mencari korban berikutnya. Dalam rangkaian acara, diperlihatkan bagaimana dapur kecil di sebuah restoran tiba-tiba terbakar, dan dengan cepat menyebar ke seluruh tempat. Petugas pemadam kebakaran berhasil menyelamatkan beberapa korban, tetapi saat Song Seol masuk ke dalam ruangan untuk menyelamatkan orang lain, langit-langit mulai retak dengan dia masih berada di dalamnya.The First Responders Season 2 Episode 1 tayang perdana pada 4 Agustus 2023, dengan total durasi 60 menit. Ini adalah serial K-drama thriller baru yang disutradarai oleh Shin Kyung-soo dan ditulis oleh Min Ji-eun. Serial ini (소방서 옆 경찰서) dibintangi oleh Kim Rae-won sebagai Jin Ho-gae, Son Ho-jun sebagai Bong Do-jin, dan Gong Seung-yeon sebagai Song Seol. Pemeran pendukung dan berulang termasuk Jung Jin-woo, Lee Jung-hu, Ji Woo, Jung Sang-hoon, Kang Gi-doong, Son Ji-yoon, Woo Mi-hwa, Seo Hyun-chul, Lee Hwa-jung, Jo Seung-yeon, Seo Jae-kyu, Lee Do-yub, Jo Hee-bong, Jeon Kuk-Hwan dan banyak lagi.

Musim kedua tayang perdana di SBS TV pada 4 Agustus 2023, dan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 10 malam KST, sedangkan musim pertama tayang perdana pada 12 November 2022 dengan total 12 episode. The First Responders Season 2 mengambil alih slot waktu Jumat-Sabtu pukul 22:00 KST SBS yang sebelumnya ditempati oleh Revenant.

Episode pertama musim kedua dimulai dengan sengit dengan Jin Ho-gae berlari di belakang penjahat untuk menangkapnya bersama rekannya Pil. Setelah banyak perlawanan dan agitasi, mereka akhirnya bisa menangkap pelakunya. Namun, dia diingatkan lagi bahwa dia belum menangkap pelaku pembakaran berantai yang bertanggung jawab atas banyak kematian.

BACA JUGA:3 Game Seru yang Bisa di-Download Secara Gratis, Gas Main Via PC dan Android!

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang pelaku pembakaran, Ho-gae pergi ke penjara untuk menemui mantan pelaku pembakaran untuk mendapatkan wawasan.

Seketika lingkungan berubah menjadi menakutkan saat penjahat memasuki ruangan. Penjahat memberi tahu Ho-gae bahwa pelaku pembakaran pasti telah kehilangan sesuatu yang berharga di masa lalu, yang membuatnya mengambil beberapa langkah ekstrem. Ho-gae mengingat semua kejadian dan mulai menghubungkan semua titik di sekitar kejadian tersebut.

Adegan berubah ke masa lalu, yang menunjukkan saat Ho-gae dan Do-jin memasuki gedung yang terbakar di tempat parkir untuk menyelamatkan para korban di dalamnya.

Namun, karena beberapa kesalahan perhitungan, keduanya akhirnya terdampar di dalam ruang kecil itu.

BACA JUGA:Maudy Ayunda Unggah Foto Bareng Suami dan Ibu, Netizen Salfok ke Upil yang Ada di Hidungnya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: