Sinopsis The First Responders 2: Kembalinya Aksi Memukau Anjing Jindo!

Sinopsis The First Responders 2: Kembalinya Aksi Memukau Anjing Jindo!

Sinopsis The First Responders Season 2, Menarik untuk Ditonton [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - The First Responders Season 2 Episode 1 tayang perdana pada Jumat, 4 Agustus 2023, dengan total durasi 60 menit.

Ini adalah serial K-drama thriller baru yang disutradarai oleh Shin Kyung-soo dan ditulis oleh Min Ji-eun.

Serial ini dibintangi oleh Kim Rae-won sebagai Jin Ho-gae, Son Ho-jun sebagai Bong Do-jin, dan Gong Seung-yeon sebagai Song Seol.

BACA JUGA:Sejumlah Ormas Lokal di Indramayu Desak Polri Segera Perkarakan Panji Gumilang

Pemeran pendukung dan berulang termasuk Jung Jin-woo, Lee Jung-hu, Ji Woo, Jung Sang-hoon, Kang Gi-doong, Son Ji-yoon, Woo Mi-hwa, Seo Hyun-chul, Lee Hwa-jung, Jo Seung-yeon, Seo Jae-kyu, Lee Do-yub, Jo Hee-bong, Jeon Kuk-Hwan dan banyak lagi.

Musim kedua tayang perdana di SBS TV pada 4 Agustus 2023, dan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 10 malam KST, sedangkan musim pertama tayang perdana pada 12 November 2022 dengan total 12 episode.

The First Responders Season 2 mengambil alih slot waktu Jumat-Sabtu pukul 22:00 KST SBS yang sebelumnya ditempati oleh Revenant.

Episode pertama musim kedua dimulai dengan sengitnya Jin Ho-gae berlari di belakang penjahat untuk menangkapnya bersama rekannya Pil.

BACA JUGA:Nathalie Holscher Tegar Tak Ingin Bicarakan Sule, Hentikan Drama Perselingkuhan dan Fokus Jalani Kehidupan Baru

Setelah banyak perlawanan, mereka akhirnya bisa menangkap pelakunya. Namun, dia diingatkan lagi bahwa dia belum menangkap pelaku pembakaran berantai yang bertanggung jawab atas banyak kematian.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang pelaku pembakaran, Ho-gae pergi ke penjara untuk menemui mantan pelaku pembakaran untuk mendapatkan wawasan.

Seketika lingkungan berubah menjadi menakutkan saat penjahat memasuki ruangan. Penjahat memberi tahu Ho-gae bahwa pelaku pembakaran pasti telah kehilangan sesuatu yang berharga di masa lalu, yang membuatnya mengambil beberapa langkah ekstrem.

Ho-gae mengingat semua kejadian dan mulai menghubungkan semua titik di sekitar kejadian tersebut.

BACA JUGA:Kisah Mukjizat Nabi Nuh Alaihissalam: Secara Dramatis Sukses Selamatkan Umatnya dari Azab Allah!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: