Nathalie Holscher Tegar Tak Ingin Bicarakan Sule, Hentikan Drama Perselingkuhan dan Fokus Jalani Kehidupan Baru

Nathalie Holscher Tegar Tak Ingin Bicarakan Sule, Hentikan Drama Perselingkuhan dan Fokus Jalani Kehidupan Baru

Nathalie Holscher Kembali Memamerkan Kemesraan dengan Ilham Yogi Melalui Panggilan Telepon WhatsApp-@nathalieholscher-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Nathalie Holscher mengejutkan publik dengan membongkar perselingkuhan Sule melalui akun Instagram pribadinya.

Namun, meskipun mendapat banyak kritikan dan disebut sebagai aksi drama oleh sejumlah netizen, Nathalie tidak terpengaruh dan tetap tegar dengan keputusannya.

"Dari sekarang, biarlah Allah yang menjawab. Aku sudah berhenti membahas semuanya," ucap Nathalie Holscher ketika dijumpai di Bintaro, Tangerang Selatan pada hari Minggu, 23 Juli 2023.

BACA JUGA:Siap-siap! Film Petualangan Sherina 2 Akan Tayang Tahun Ini

 

Nathalie menegaskan bahwa ia ingin menjalani kehidupan yang baru dan memilih untuk tidak lagi membahas masalah tersebut di media sosial.

Ia berusaha untuk bersemangat dalam menghadapi masa depan dan ingin kembali menjadi diri yang dulu.

Sebagai bagian dari semangat yang baru, Nathalie memutuskan untuk melepas jilbab yang ia kenakan, sama seperti saat sebelum menikah dengan Sule.

Meskipun keputusannya ini mendapat beragam pro dan kontra, Nathalie terlihat bahagia dan ceria dengan pilihan yang diambilnya.

BACA JUGA:Gara-Gara Ciuman Sesama Jenis! The 1975 Batal Manggung di Indonesia

 

"Saya ingin selalu bahagia. Banyak pekerjaan yang ingin saya selesaikan, merawat anak, dan bahagia. Semua harus bahagia," tambah Nathalie.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: