Bocoran iPhone 15 Beredar, Ada Keunggulan Fitur Baru yang Akan Hadir!

Bocoran iPhone 15 Beredar, Ada Keunggulan Fitur Baru yang Akan Hadir!

2. Tombol Volume dan Tombol Power

Analis Apple, Ming-Chi Kuo, baru-baru ini mengatakan bahwa Apple mungkin menambahkan tombol volume dan daya solid state ke iPhone 15 daripada tombol fisik, yang akan mirip dengan trackpad pada Mac dan tombol Home iPhone 7.

Umpan balik haptic akan meniru nuansa penekanan tombol pada tombol solid, menggantikan penekanan tombol mekanis.

Menggunakan tombol solid state kemungkinan akan melindungi dari masuknya air dan dapat memungkinkan Apple untuk memberikan ketahanan air yang lebih baik. Kemungkinan dengan adanya tombol solid state ini mengharuskan Apple untuk menambahkan Taptic Engine baru.

BACA JUGA:KUR BRI 2023: Bunga Rendah Plafon Rp 300 juta, Ini Syaratnya, Dijamin Auto Cair!

3. Dynamic Island untuk Semua Model

Semua Model Apple memperkenalkan Dynamic Island untuk iPhone 14 Pro dan Pro Max, sementara model iPhone 14 yang lebih murah terus menggunakan notch.

Di lini iPhone 15, seluruh jajaran model diharapkan mendapatkan Dynamic Island, mungkin opsi bagus untuk kalian yang menginginkan Dynamic Island namun di basic model, agar memangkas pengeluaran yang lebih minim.

BACA JUGA:Mau Buka Indomaret Sendiri? Ini Rincian Modal dan Syaratnya

3. Ukuran yang Sama di Semua Model

Sepertinya ukuran dari iPhone 15 sama semua, mulai dari iPhone 15 dan 15 Pro akan berukuran 6,1 inci, dan iPhone 15 Plus dan iPhone 15 Pro Max akan berukuran 6,7 inci.

4. Teknologi Lensa Periskop

Menurut Juli Clover dari Macrumors, Apple akan menggunakan lensa periskop karena beberapa produsen Android telah menggunakan lensa tersebut. 

BACA JUGA:THR PNS Sudah Mulai Cair Nih, Pegawai Swasta Kapan Menyusul?

"Kami telah mendengar tentang pekerjaan Apple pada teknologi lensa periskop selama bertahun-tahun sekarang, dan fitur ini kemungkinan diperkenalkan pada 2023," dikutip dari Macrumors

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: