Iphone 15 Rilis Hari Ini di Indonesia? Cek Harga Beserta Varian Lainnya

Iphone 15 Rilis Hari Ini di Indonesia? Cek Harga Beserta Varian Lainnya

iphone 15-ilustrasi -pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Apple baru saja merilis generasi baru dari produk iPhone, yakni iPhone 15 di AS. Tak lama lagi, smartphone tersebut bakal segera diluncurkan di Indonesia. 

Saat ini sudah banyak e-commerce dan distributor resmi iPhone yang membuka pre-order alias prapesan. 

Tidak jarang juga yang memberikan promo dan diskon. Sayangnya, di awal peluncuran iPhone 15, animo masyarakat yang tinggi di AS menyebabkan website Aplpe sempat eror, dan banyak yang tidak bisa melakukan transaksi. 

BACA JUGA:Makin Terjun Bebas! Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Jumat, 29 September 2023 Turun Hingga Rp10.000 Per Gram

Seri iPhone 15 akan tersedia di lebih banyak negara. Sebelumnya, pada penjualan perdana 22 September 2023, hanya sebagian negara yang disambangi flagship terbaru Apple tersebut.

Di Asia Tenggara, Singapura menjadi satu-satunya negara yang paling pertama menjual iPhone 15. 

Tak heran jika pecinta Apple dari negara-negara sekitar, seperti Indonesia, Malaysia, dan Vietnam, rela terbang ke Singapura demi berburu iPhone 15.

Seri iPhone 15 akan tersedia di 20 negara baru pada 29 September 2023 mendatang. Tak dirinci lebih lanjut negara mana saja yang akan kebagian gelombang penjualan kedua.

BACA JUGA:Simak! Ini Cara Cek Pencairan Bansos PKH dan BNPT Tahap 3 , Sudah Mulai Cair Akhir September 2023?

Namun, beberapa yang diduga kuat akan kebagian adalah Makau, Malaysia, Turki, dan Vietnam. Tak menutup kemungkinan Indonesia menjadi salah satu dari 20 negara baru tersebut.

Jika melihat rekam jejak pada peluncuran iPhone 14 tahun lalu, ponsel baru Apple baru hadir di Indonesia sekitar sebulan setelah pengumuman resmi di markas Apple.

Bisa jadi pola yang sama diadopsi tahun ini, tetapi tak menutup kemungkinan akan lebih cepat.

Jangan lewatkan rincian harga HP iPhone 15 series all variant yang ada di sini. Ponsel anyar besutan Apple ini diprediksi masuk ke Indonesia pada Oktober mendatang.

BACA JUGA:Info HP Terbaru: Harga iPhone Pro Max Semakin Murah di Akhir September 2023 Ini, Segini Nominalnya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: