Sudah Putus, Begini Kelakuan AG ke David yang Bikin Geleng-geleng Kepala: 'Dia Cari Perhatian...'

Sudah Putus, Begini Kelakuan AG ke David yang Bikin Geleng-geleng Kepala: 'Dia Cari Perhatian...'

LPSK menolak memberikan perlindungan kepada AGH pacar Mario Dandy.-Foto: Disway-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kuasa hukum David Ozora, Mellisa Anggraini, kembali membongkar kelakuan pelaku perempuan berinisal AG dalam kasus penganiayaan terhadap kliennya yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo.

Mellisa menyebutkan, AG sempat aktif mengirimkan pesan kepada David sebelum insiden penganiayaan di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, itu terjadi.

Diakui Mellisa, pesan AG itu membuatnya heran. Sebab, perempuan 15 tahun yang merupakan pacar Mario Dandy ini justru aktif mengirimkan foto dirinya dan terkesan mencari perhatian korban.

BACA JUGA:Jonathan Minta Netizen Ini Jadi Saksi Tuduhan Pelecehan Seksual David ke AG: 'Kalau Bohong, Siap-siap Penjara 9 Tahun'

Mellisa pun mengaku tak habis pikir dengan statement yang sempat berkembang bahwa AG mendapat tindak pelecehan seksual dari David hingga membuat Mario Dandy nekat melakukan tindak penganiayaan.

Mellisa pun menduga bahwa yang terjadi justru sebaliknya, di mana yang sebenarnya mendapat tindak pelecehan adalah David.

Adapun AG diketahui sempat menjalin hubungan dengan David sebelum bersama Mario Dandy. Namun, hubungan itu kandas karena beberapa alasan.

“Dari tanggal 25 Januari sampai hari kejadian, pelaku anak AG inilah yang paling aktif chat, dari cari perhatian, ngadu ini itu, kirim foto tiap sebentar, darimana pelecehan itu? yang mana kita juga bisa bilang jangan-jangan anak korban yang dilecehkan!,” ungkap Mellisa dikutip dari akun Twitter miliknya @MellisA_An pada Jumat, 24 Maret 2023.

BACA JUGA:AG Disebut Aktif Kirim Foto ke David Sebelum Penganiayaan, Kuasa Hukum: 'Jangan-jangan Korban yang Dilecehkan'

Mellisa menjelaskan, awalnya AG terkesan mencari perhatian David. Namun setelahnya, sang pacar, Mario Dandy, tiba-tiba menerornya.

Anak bekas pejabat pajak itu tiba-tiba menelepon korban dan mengancam akan menembaknya.

“Bahkan pada tanggal 30 Januari ketika anak korban menyampaikan ke pelaku anak ini bahwa ada telepon dari MDS dan ia mengancam menembak anak korban. Pelaku anak ini menyampaikan ‘kalo dimarahin dandy bilang aja AG yg salah, AG yg g*bl*k’,” beber Mellisa.

Melihat runutan peristiwa itu, kata Mellisa ada dugaan kuat Agnes Gracia mengadu domba Mario Dandy dengan David Ozora hingga berakhir pada penganiayaan sadis itu.

BACA JUGA:Bikin David Koma Sebulan, Mario Dandy Masih Pede Bakal Bebas: 'Dia Nggak Peduli Anak Orang Mati!'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: