Simak Sederet Fakta Kasus Anak Anggota DPR Aniaya Kekasih hingga Tewas

Simak Sederet Fakta Kasus Anak Anggota DPR Aniaya Kekasih hingga Tewas

Kasus anak DPR-@lambe_turah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sedang ramai menjadi perbincangan masyarakat lantaran seorang anak anggota DPR aniaya kekasihnya sendiri hingga tewas ditangannya.

Anak DPR tersebut bernama Gregorius Ronald Tannur yang tega habisi nyawa kekasihnya hanya karna cemburu hati dan cekcok selama berpacaran.

Berikut beberapa fakta mengenai kasus anak anggota DPR yang aniaya kekasihnya sendiri :

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Libra di Bulan Oktober 2023, Kamu Akan Menikmati Keuntungan dalam Bidang Keuangan dan Bisnis!

1. Cekcok sebelum kejadian

GR dan DSA sebelumnya tengah makan malam di G-Walk Surabaya sebelum mendapat undangan dari rekannya GR ke tempat hiburan malam, Blackhall KTV, Lenmarc Mall, Jalan Mayjend Jonosewojo, Surabaya. Pukul 21.32 WIB sejoli yang telah menjalin asmara sejak 5 bulan lalu tiba di tempat karaoke di room 7 dan bergabung dengan lima rekan lainnya. 

"Berkaraoke sambil meminum minuman keras," Kata Kapolrestabes Surabaya Pasma Royce, saat konferensi pers di Polrestabes Surabaya Jumat, 6 Oktober 2023.

Usai berkaraoke, pasangan tersebut terlihat mengalami cekcok yang sempat disaksikan oleh petugas dan sekuriti Blackhole KTV. Cekcok tersebut mengarah pada tindakan-tindakan kekerasan yang setelahnya dilakukan oleh pelaku, GR.

BACA JUGA:Ramalan Tigor Otadan Terbaru: Keruntuhan di Institusi Pemerintahan Akan Terjadi!

2. Ditendang hingga dipukul botol miras

Tersangka GR melakukan beberapa tindakan kekerasan kepada DSA usai terlibat percekcokan. Di dalam lift, korban ditendang oleh pelaku hingga korban jatuh terduduk.

"Dan kemudian setelah duduk, saksi GR melakukan pemukulan kepala korban DSA sebanyak dua kali dengan menggunakan botol minuman keras, ini sesuai CCTV dan prarekonstruksi," ujar Pasma.

Tidak berhenti di sana, tindakan kekerasan kembali terjadi ketika keduanya berada di parkiran. Korban dilaporkan sempat tergilas dan terseret sejauh lima meter oleh kendaraan pelaku.

BACA JUGA:Ramalan Anak Indigo Soal Fenomena Alam di Tahun 2024, Tiga Wilayah di Indonesia Diprediksi Akan Terendam!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: