Bikin David Koma Sebulan, Mario Dandy Masih Pede Bakal Bebas: 'Dia Nggak Peduli Anak Orang Mati!'

Bikin David Koma Sebulan, Mario Dandy Masih Pede Bakal Bebas: 'Dia Nggak Peduli Anak Orang Mati!'

Mario Dandy, Tersanga kasus penganiayaan David Ozora---Ist

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Mario Dandy Satriyo disebut masih merasa dirinya punya power karena status kekayaan yang dimiliki keluarganya. Perasaan ini juga yang membuat anak mantan pejabat pajak itu percaya diri akan bebas dari jerat hukum atas kasus penganiayaan terhadap David Ozora.

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan oleh kuasa hukum David, Mellisa Anggraini, yang menyebut betapa tingginya arogansi Mario Dandy.

“Arogansinya sudah mencapai langit ke-7, dia amat pede apapun yang dilakukannya pasti ‘beres’, sehingga dia tidak peduli mau anak orang mati saat itu,” kata Mellisa, dikutip dari akun Twitter @MellisA_An pada Kamis, 23 Maret 2023.

BACA JUGA:Tubuh David Banyak Lubang, Jonathan Luapkan Pesan Amarah ke Mario Dandy: 'Tak Ada Maaf untuk Ular Beludak Itu!'

Mellisa mengatakan, Mario Dandy juga sempat berkelit saat melakukan pemeriksaan dengan kepolisian. Anak Rafael Alun itu bahkan mengarang cerita demi membenarkan diri dalam kasus penganiayaan yang ia lakukan.

Namun, berbagai kebohongan Mario Dandy saat diinterogasi penyidik Polda Metro Jaya itu akhirnya terbongkar. Hal ini yang kemudian membuat sejumlah isi berita acara pemeriksaan berubah.

“Pada awal-awal memberikan keterangan dikepolisian, penyidik PMJ menyampaikan banyak kebohongan para pelaku sehingga kemudian banyak berkas BAP yang berganti,” paparnya.

Atas deretan perilaku dan sikap buruk itu, Mellisa tegas berpendapat bahwa Mario Dandy sama sekali tidak patut untuk diberikan maaf. Tak peduli dengan status ekonomi keluarganya, pria 20 tahun itu harus dihukum sesuai dengan perbuatannya.

BACA JUGA:Agnes Kekasih Mario Dandy Segera di Sidang Tertutup: Mungkin Tidak Akan Lama Lagi

“Tidak ada satupun keringanan yang layak diberikan kepada para pelaku ini, karena sampai detik ini anak korban masih terbaring lemah tak berdaya diruang ICU!,” tegas Mellisa.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: