AG Disebut Aktif Kirim Foto ke David Sebelum Penganiayaan, Kuasa Hukum: 'Jangan-jangan Korban yang Dilecehkan'

AG Disebut Aktif Kirim Foto ke David Sebelum Penganiayaan, Kuasa Hukum: 'Jangan-jangan Korban yang Dilecehkan'

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kuasa hukum David Ozora, Mellisa Anggraini, mengungkapkan kalau AG aktif mengirimkan pesan kepada kliennya sebelum insiden penganiayaan oleh Mario Dandy terjadi.

Mellisa menyebutkan, AG tak hanya mengirim pesan berupa percakapan, tapi juga sejumlah foto dirinya kepada David.

Fakta ini lantas membuat Mellisa bingung. Khususnya soal klaim yang menyebut AG mendapat tindak pelecehan seksual hingga membuat Mario Dandy nekat menganiaya David.

BACA JUGA:Sah! Sidang Perdana AG Pacar Mario Dandy Digelar 29 Maret 2023 di PN Jakarta Selatan

Mellisa pun menduga bahwa yang terjadi justru sebaliknya, di mana yang sebenarnya mendapat tindak pelecehan.

Adapun AG diketahui sempat menjalin hubungan dengan David sebelum bersama Mario Dandy. Namun, hubungan itu kandas karena beberapa alasan.

“Dari tanggal 25 Januari sampai hari kejadian, pelaku anak AG inilah yang paling aktif chat, dari cari perhatian, ngadu ini itu, kirim foto tiap sebentar, darimana pelecehan itu? yang mana kita juga bisa bilang jangan-jangan anak korban yang dilecehkan!,” ungkap Mellisa dikutip dari akun Twitter miliknya @MellisA_An pada Jumat, 24 Maret 2023.

Mellisa menjelaskan, awalnya AG terkesan mencari perhatian David. Namun setelahnya, sang pacar, Mario Dandy, tiba-tiba menerornya.

BACA JUGA:Congkak! Mario Dandy Kirim Video Penganiayaan David ke Tiga Orang, Merasa Punya Power Hukum?

Anak bekas pejabat pajak itu tiba-tiba menelepon korban dan mengancam akan menembaknya.

“Bahkan pada tanggal 30 Januari ketika anak korban menyampaikan ke pelaku anak ini bahwa ada telepon dari MDS dan ia mengancam menembak anak korban. Pelaku anak ini menyampaikan ‘kalo dimarahin dandy bilang aja AG yg salah, AG yg g*bl*k’,” beber Mellisa.

Melihat runutan peristiwa itu, kata Mellisa ada dugaan kuat Agnes Gracia mengadu domba Mario Dandy dengan David Ozora hingga berakhir pada penganiayaan sadis itu.

“Ntah adu domba macam apa yg dilakukan pelaku anak ini,” pungkasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: