Congkak! Mario Dandy Kirim Video Penganiayaan David ke Tiga Orang, Merasa Punya Power Hukum?

Congkak! Mario Dandy Kirim Video Penganiayaan David ke Tiga Orang, Merasa Punya Power Hukum?

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kuasa hukum David Ozora, Mellisa Anggraini mengungkap alasan jahat Mario Dandy menyebarkan video penganiayaan kliennya kepada tiga orang.

Mellisa mengatakan, anak bekas pejabat pajak itu ingin membanggakan diri karena bisa membuat korban babak belur dan tak berdaya.

"Tersangka Mario menyebarkan video penganiayaan dan membanggakan diri dia telah mengerjain korban," ungkap Mellisa kepada wartawan, dilansir Sabtu, 25 Maret 2023.

BACA JUGA:Terungkap Motif Mario Dandy Sebar Video David Babak Belur Usai Dianiaya: Dia Ingin...

Mellisa juga mengatakan kalau Mario Dandy benar-benar ingin memamerkan arogansi sekaligus power keluarganya yang akan meloloskannya dari jerat hukum.

"Tersangka ini adalah otak dari penganiayaan itu, arogansinya sudah mencapai langit ketujuh," ucap Mellisa.

Sementara itu, kaya Mellisa, anak mantan pejabat pajak ini telah menyebarkan video penganiayaan David kepada tiga orang temannya. Ia mengaku baru mengetahui satu orang yang menjadi penerima rekaman aksi bejat itu.

"Kami tidak tahu siapa-siapanya, tetapi, salah satunya adalah kakak kelas korban di sekolah," ujarnya.

BACA JUGA:Update Terbaru! Polisi Limpahkan Berkas Mario Dandy dan Shane Lukas ke Jaksa

Adapun Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi membenarkan bahwa Mario Dandy telah menyebarkan video penganiayaan David kepada tiga orang.

"Benar, (video penganiayaan) dikirim ketiga pihak," kata Hengki, Jumat, 17 Maret 2023 lalu. Namun, Hengki belum bisa membeberkan tiga identitas yang menerima video penganiayaan tersebut.

Hengki juga menyebut Mario Dandy Satrio tak hanya mengirimkan video penganiayaan David, tetapi juga foto yang memotret peristiwa penyiksaan.

Pihak kepolisian masih mendalami motif di balik penyebaran foto dan video oleh Mario Dandy Satrio kepada tiga orang tersebut.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: