BLACKPINK In Your Area Pop-up Store and Exhibition In Jakarta Masih Dibuka Hingga 6 April 2023, Begini Cara Masuknya

BLACKPINK In Your Area Pop-up Store and Exhibition In Jakarta Masih Dibuka Hingga 6 April 2023, Begini Cara Masuknya

BLACKPINK In Your Area Pop-up Store and Exhibition in Jakarta--

BACA JUGA:KACAU! Erick Thohir Kecewa Rumput Stadion GBK Rontok Usai Konser BLACKPINK: 'Tidak Ada Event Lagi!'

Dari hari Minggu sampai dengan Kamis, buka pukul 10.00 - 21.00 WIB, sedangkan Jumat sampai Sabtu buka pukul 10.00 - 22.00 WIB.

Namun untuk tiket memasuki pameran tersebut tidak dijual di platform penjualan tiket mana pun. Oleh sebab itu, terdapat dua opsi untuk bisa masuk ke pameran BLACKPINK.  

Pengunjung dapat membeli produk Flimty Pink Edition Pertama seharga mulai Rp 319.000 secara online (daring) di e-commerce (niaga-el) resmi atau agen resmi Flimty, atau beli secara langsung di lokasi pameran.

Setelah membeli produk Flimty Pink Edition, kamu bisa mendapatkan voucher khusus untuk ditukarkan dengan tiket masuk ke Exhibition. 

BACA JUGA:Pamer Foto Nonton Konser BLACKPINK, Ketiak Rachel Vennya Malah Curi Fokus Warganet

Selama persediaan masih ada, kamu juga akan mendapatkan photocard gratis edisi BLACKPINK set individual member/grup yang berisi 10 buah foto

Pengunjung juga bisa menggunakan cara lain untuk mendapatkan tiket masuk Exhibition yaitu dengan membeli merchandise resmi di pop-up store BLACKPINK dengan minimal pembelian Rp 450.000.

Sementara itu, untuk opsi pembelian ini, tidak akan mendapat photocard set khusus BLACKPINK. 

Pengunjung dapat menemukan lebih dari 30 varian merchandise resmi yang dijual, seperti photocard set dan album BLACKPINK yang baru, Born Pink.

BACA JUGA:Cedera di Wajah, Jennie BLACKPINK Terjatuh Saat Berolahraga

Menurut Alfi, pengelola media sosial Flimty, agar sebaiknya pengunjung memerhatikan waktu kunjungan pada saat pameran tidak terlalu ramai dan dapat berfoto dengan di dalam.  "Biasanya pagi atau siang hari kerja lebih kosong. Kalau sore ke malam mulai agak ramai," ujar Alfi, Selasa (7/3/2023). 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: