KACAU! Erick Thohir Kecewa Rumput Stadion GBK Rontok Usai Konser BLACKPINK: 'Tidak Ada Event Lagi!'

KACAU! Erick Thohir Kecewa Rumput Stadion GBK Rontok Usai Konser BLACKPINK: 'Tidak Ada Event Lagi!'

Ketum PSSI Erick Thohir--

POSTINGNEWS.ID - Larangan Erick Thohir, Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI)  dalam segala bentuk jenis kegiatan yang akan di gelar di stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Kekecewaan Erick Thohir mengakibatkan keputusan yang ia ambil. Dirinya mengaku kecewa setelah melihat kondisi rumput stadio tersebut yang rusak usai konser grup vokal wanita asal Korea Selatan, Blackpink, pada hari Sabtu - Minggu.

Pada Sabtu - Minggu kemarin telah berlangsung pagelaran konser musik grup vokal wanita yang beranggotakan Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo, atau lebih akrab disapa dengan Blackpink di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

BACA JUGA:PARAH! Fans BLACKPINK Lempar Tisu ke Jennie dan Rose Saat Manggung di GBK

IME Indonesia sebagai promotor konser Blackpink. Konser tersebut  digelar selama dua hari berturut-turut, pada Sabtu (11/3/2023) pukul 19.00 WIB hingga  Minggu (12/3/2023) pukul 18.30 WIB.

Blackpink menyapa penggemar mereka yang biasa disebut Blink di Jakarta dengan menggelar konser yang merupakan bagian dari "Blackpink World Tour (Born Pink)". 

Tour konser musik tersebut dimulai pada 15-16 Oktober 2022, di KSPO Dome Olympic Park, Korea Selatan, dan berlanjut hingga berbagai negara.

Tim sepak bola nasional tidak bisa bermain di stadion tersebut dalam laga FIFA Match Day karena kondisi SUGBK yang memprihatinkan. 

BACA JUGA:Pamer Foto Nonton Konser BLACKPINK, Ketiak Rachel Vennya Malah Curi Fokus Warganet

Pertandingan kontra Burundi akan di adakan pada 25 dan 28 Maret mendatang namun timnas Indonesia harus mengungsi ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

"Tidak ada event lagi karena ini sudah jadi titik kritikal kalau kami tidak mau dalam penyelenggaran Piala Dunia. Jadi saya harus ambil posisi tidak ada event lagi di sini apakah event olahraga ataupun event kesenian,” kata  Erick Thohir, Senin (13/3/2023).

Markas utama Timnas Indonesia tidak segara berbenah, maka dapat berimbas fatal. Dikarenakan Indonesia merupakan calon stadion Piala Dunia U20 mendatang.

Erick mengungkapkan SUGBK adalah mega lapangan di Indonesia yang sangat penting untuk kejuaraan Piala Dunia U20. Bahkan menurut Erick, rangkaian acara pembukaan juga akan digelar di SUGBK.

BACA JUGA:Salut! Jisoo Blackpink Buka Channel Youtube, Seluruh Pendapatannya Akan Didonasikan

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: