Cedera di Wajah, Jennie BLACKPINK Terjatuh Saat Berolahraga

Cedera di Wajah, Jennie BLACKPINK Terjatuh Saat Berolahraga

Kondisi Wajah Personil BLACKPINK Jennie--

POSTINGNEWS.ID - Baru-baru ini, Jennie BLACKPINK mengaku melalui unggahannya di sosial media bahwa dirinya mengalami cedera pada bagian wajah

Namun, dia menyebut para penggemar yang akrab disapa dengan BLINK itu agar tidak khawatir dengan keadaannya.

"BLINK, selama rehat sejenak kami, aku berusaha menjaga kesehatan, makan dengan baik, dan tidur nyenyak. Aku ingin mengunggah postingan ini agar kalian tidak terkejut," tulis Jennie dalam postingannya.

BACA JUGA:Resmi Ditunda! Pertandingan Persija vs Persib Batal Tanding Gegara Ada Konser Blackpink

"Aku sedikit tersandung saat olahraga yang membuat wajahku terluka. Tapi, aku juga ingin cepat pulih agar BLINK tidak khawatir, sekarang aku masih dalam penyembuhan. Jadi, untuk sementara waktu mungkin aku akan pakai perban di wajah," lanjutnya.

Jennie BLACKPINK juga meminta maaf pada akhir pernyataannya karena telah membuat fansnya khawatir dengan cedera kecil yang dialaminya. Dirinya juga menyebutkan agar BLINK tidak terlalu mengkhawatirkan kondisinya.

"Aku harus bekerja keras membawakan penampilan yang bagus, jadi maaf kalau menjadi seperti ini. Aku berharap kalian mengerti kalau aku terdengar agak konyol.  Aku akan segera sembuh, jadi kalian tidak usah khawatir. Sampai bertemu!" Imbuhnya.

Diketahui, BLACKPINK sedang mengadakan tur dunia Born Pink dan sudah mengunjungi sejumlah negara di Asia diantaranya Bangkok, Hong Kong, Riyadh, dan Abu Dhabi. BLACKPINK juga  menggelar konser di Kuala Lumpur pada Sabtu (4/3/2023) lalu.  

BACA JUGA:Salut! Jisoo Blackpink Buka Channel Youtube, Seluruh Pendapatannya Akan Didonasikan

Diketahui, pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang BLACKPINK akan berkunjung ke Jakarta selama 2 hari tersebut. Konser akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pukul 19.00 WIB.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: