BLACKPINK In Your Area Pop-up Store and Exhibition In Jakarta Masih Dibuka Hingga 6 April 2023, Begini Cara Masuknya

BLACKPINK In Your Area Pop-up Store and Exhibition In Jakarta Masih Dibuka Hingga 6 April 2023, Begini Cara Masuknya

BLACKPINK In Your Area Pop-up Store and Exhibition in Jakarta--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Resmi dibuka BLACKPINK In Your Area Pop-up Store and Exhibition in Jakarta sejak Senin (6/3/2023) hingga Kamis (6/4/2023) mendatang. 

Instalasi dan pameran itu bekerja sama dengan Flimty Indonesia. Ini kali pertama pameran yang menampilkan sejumlah aset dan properti milik grup vokal asal Korea Selatan yang diadakan di Indonesia. 

Dalam pameran khusus tersebut menampilkan sejumlah properti yang digunakan oleh para member BLACPINK yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rosé. 

BACA JUGA:Intip Busana Unik Rachel Vennya Saat Nonton Konser BLACKPINK

Pengunjung yang datang pun bisa menikmati banyak barang-barang eksklusif lainnya seperti kostum untuk konser, kostum untuk tur, video di layar LED, alat musik, serta lainnya yang ada di video klip lagu karya BLACKPINK.

Bukan hanya itu, para penggemar Blackpink yang kerap disapa sebagai Blink dapat menikmati 30 varian lebih merchandise yang bisa dilihat dan dibeli secara langsung. 

Merchandise asli tersebut berupa photocard, album, lightstick, dan beberapa aksesori lainnya bertema BLACKPINK.

Jika kamu tertarik untuk mengunjungi pameran tersebut, ikuti langkah-langkah dibawah ini yah.

BACA JUGA:Konser BLACKPINK di Jakarta Berbuah Kekecewaan Fans: 'Songong Bukan Budaya Bangsa Kita!'

1. Lokasi dan jam buka pameran BLACPINK

BLACKPINK In Your Area Pop-up Store & Exhibition in Jakarta digelar di lantai Ground, Mal Senayan Park (Spark), Jakarta Pusat. 

Pengunjung dapat mengakses dengan mudah di dalam mal tersebut. Jika naik kendaraan umum, pengunjung bisa naik bus Transjakarta lalu turun di Halte Senayan JCC, kemudian jalan kaki sekitar 700 meter dalam waktu delapan menit untuk mencapai Spark. 

Untuk pilihan kendaraan umum lainnya, kamu dapat turun di Stasiun MRT Senayan yang berjarak sekitar 2,7 kilometer dengan Spark. Kemudian melanjutkan perjalanan dengan naik ojek online (daring).

Terdapat jam operasional pada pameran tersebut yaitu mengikuti waktu buka mal Senayan Park.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: