Konser BLACKPINK di Jakarta Berbuah Kekecewaan Fans: 'Songong Bukan Budaya Bangsa Kita!'

Konser BLACKPINK di Jakarta Berbuah Kekecewaan Fans: 'Songong Bukan Budaya Bangsa Kita!'

Kursi Konser Blackpink sekelas kursi kondangan--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Setelah Girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK menggebrak panggung Jakarta lewat tur dunia bertajuk BORN PINK Tour.  Beredar video viral yang mengungkapkan bahwa banyak penonton yang merasa kecewa terhadap konser tersebut.

Di balik suksesnya konser BLACKPINK yang digelar di stadion GBK tersebut, terdapat sejumlah penonton yang menggunggah kekecewaan mereka karena sejumlah faktor.

Hal itu disebabkan promotor yang tidak memberikan pengalaman sesuai harga. Penonton merasa uang yang harus dikocek untuk konser tersebut tergolong tidak murah namun penonton harus diberikan pengalaman yang tidak menyenangkan oleh pihak promotor.

BACA JUGA:Intip Sederet Momen Unik yang Terjadi Saat BLACKPINK Manggung di Stadion GBK Jakarta

Diantaranya permasalahan nomor tiket konser yang sampai double, ternyata membuat penonton dalam konser BLACKPINK sampai berjongkok selama pertunjukkan. Beberapa penonton sampai berebut bangku akibat kurangnya kesiapan panitia selama acara 

Sejumlah penonton menilai Ime Indonesia sebagai pihak promotor tidak mampu menyediakan kursi penonton sesuai dengan tiket yang dijual.

Akun media sosial milik promotor pun menjadi sorotan dan netizen membanjiri akun tersebut dengan komentar protes dari Blink, sebutan penggemar  BLACKPINK.

Bahkan, Netizen yang mengaku sebagai penonton konser Blackpink itu ramai melayangkan sejumlah protes dan komentar pedas, baik melalui platform sosial media Twitter maupun Instagram.

BACA JUGA:KACAU! Erick Thohir Kecewa Rumput Stadion GBK Rontok Usai Konser BLACKPINK: 'Tidak Ada Event Lagi!'

Salah satunya, musisi terkenal asal Indonesia Melly Goeslaw yang turut merasakan pengalaman tidak menyenangkan pada saat konser berlangsung.

"Semalam sy jongkok di sebelah kursi ini, ini dah jelas ya tulisannya " PLATINUM " jd saya tdk salah kelas, setelah bbrp lagu baru bbrp usher membawa bbrp kursi tambahan untuk kami, itupun kami satu kursi terpaksa duduk ber 2 dan ber 3. Buat usher yg td malam bentak bentak saya, saya maafin anda, saya paham anda cape seharian di lapangan, bersyukur gih kejadian ini terjadi saat umur saya udah gak muda, kalo ini terjadi 20 taun yang lalu, waaaaah meningan pindah negara deh loe. Pelajaran buat adik adik yg lagi seneng bikin acara,..."SONGONG" bukan budaya bangsa kita gaiiiis, sekian!" tulis Melly Goeslaw pada akun Instagram pribadinya.

“Jangan ada kesalahan lagi yaa mengenai bangkunya, jujur hari ini nonton blackpink kecewa banget harus marah2 karna kursi dan bener bener diluar ekspektasi banget tempat duduk bagian platinum leftnya,” cuit salah satu Netizen.

“PENGALAMAN BURUK NONTON #BORNPINK DAY 1 #blackpink beli Tiket Platinum tapi nggak dapet Kursi! Tidak ada tanggung jawab dari pihak @tiket @ime_indonesia,” komentar salah satu penonton.

BACA JUGA:PARAH! Fans BLACKPINK Lempar Tisu ke Jennie dan Rose Saat Manggung di GBK

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: