Kursi Menpora Kosong, Golkar Sodorkan Dua Nama Potensial Pengganti Zainuddin Amali

Kursi Menpora Kosong, Golkar Sodorkan Dua Nama Potensial Pengganti Zainuddin Amali

Golkar sodorkan dua nama yang dianggap potensial menggantikan Zainuddin Amali mengisi kursi Menpora.-Foto: Disway-

BACA JUGA:WADIDAW! Erick Thohir dan Zainuddin Amali Rangkap Jabatan di PSSI, Jokowi Siap Dilengserkan karena Langgar UU?

Dito memiliki perhatian yang besar pada pengembangan pemuda. Hal tersebut dibuktikannya dengan kontribusi yang diberikan bersama AMPI. Bersama dengan AMPI, Dito membangun ruang kreatif bernama Open Lab yang diresmikan pada Desember 2017 oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto.

Ilham Permana

Ilham Permana adalah salah satu politisi muda Partai Golongan Karya (Golkar) yang saat ini tengah menempati posisi sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG).

Ilham sendiri sedang hangat diperbincangkan di internal Partai Golkar karena aktif mengikuti kegiatan partai dan menduduki posisi yang cukup prestisius di Golkar.

BACA JUGA:Selamat, Pak! Erick Thohir Resmi Terpilih Jadi Ketua Umum PSSI Periode 2023-2027

Pria 44 tahun ini juga disebut-sebut punya prestasi cemerlang di lingkungan partai yang membuatnya dianugerahi gelar kehormatan sebagai Satya Aditama Karya Utama pada 2019 lalu.

Menurut Arya, Ilham pantas masuk dalam nama potensial menggantikan Zainuddin Amali lantaran ia memiliki back up politik yang cukup kuat dari partainya dan jejaring yang luas.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: