Masih Dibuka! Buruan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 Bisa Dapat Insentif Sampai Rp 4,2 Juta, Begini Caranya...

Masih Dibuka! Buruan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 Bisa Dapat Insentif Sampai Rp 4,2 Juta, Begini Caranya...

Buruan Daftar, Kartu Prakerja Gelombang 48 Sudah Dibuka, Dapatkan Insentif Hingga Rp 4,2 Juta-Prakerja-Prakerja

Pertama-tama, buatlah akun di link prakerja.go.id melalui browser HP. Input email dan data KTP termasuk NIK, Kartu Keluarga, nomor HP serta data diri lainnya yang perlu diverifikasi.

Setelah itu, kamu dapat mengikuti tes motivasi dan kemampuan dasar, gabung dengan gelombang yang sedang dibuka, klik pernyataan persetujuan, dan terakhir mendapatkan konfirmasi bahwa kamu telah tergabung pada gelombang yang sedang dibuka.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 telah dibuka. Kuota yang disediakan pada Kartu Prakerja 2023 ini secara keseluruhan disediakan bagi 1 juta orang saja, sehingga sebaiknya kamu mendaftar secepat mungkin. Pastikan kamu telah mempersiapkan semua persyaratannya dan menjawab tes dengan sebaik-baiknya.

Syarat untuk dapat mendaftar Kartu Prakerja 2023 dan lolos gelombang 48 antara lain sebagai berikut: WNI berusia 18 tahun hingga 64 tahun, tidak sedang menempuh pendidikan formal, bukan anggota TNI/Polri, PNS/PPPK (ASN), Kepala Desa/Perangkat Desa, Komisaris BUMN/BUMD, pejabat negara atau anggota DPR/DPRD, serta belum pernah menjadi anggota program Kartu Prakerja di gelombang sebelumnya.

Jika kamu tertarik untuk mengikuti program pelatihan gratis dengan banyak pilihan serta insentif menarik, ada baiknya kamu segera mendaftar Program Kartu Prakerja 2023. Pendaftaran program ini telah dibuka dan hanya bisa dilakukan melalui website resmi www.prakerja.go.id.

BACA JUGA:Menelan Banyak Korban, Ternyata Begini Kronologi Peristiwa Bandung Lautan Api Terjadi, Generasi Z Perlu Tau!

Tak seperti program serupa, pendaftaran Kartu Prakerja hanya bisa dilakukan melalui laman resmi tersebut. Bagi kamu yang sudah memiliki akun, kamu bisa langsung melakukan pendaftaran untuk Program Kartu Prakerja 2023.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber