Festival Pasar Musik: Dari Ngerock, Galau, Sampai Religi Semua Ada!

Festival Pasar Musik: Dari Ngerock, Galau, Sampai Religi Semua Ada!

Festival Pasar Musik 2023--

Hampir seluruh lagu Opick yang ia nyanyikan melekat di masyarakat Indonesia. Selain menjadi hiburan tersendiri bagi penonton, karya musik Opick memang patut diacungi jempol. 

Band Radja yang digawangi Ian Kasela (vokalis), Moldy (gitaris), Seno (bassist) dan Adit (drummer) juga turut memeriahkan atas panggung Festival Pasar Musik.

Vokalis Grup Band, Radja, Ian Kasela juga sependapat. Menurut Ian, Festival Pasar Musik memberikan aura positif bagi Radja. 

"Acara keren ini bisa menjadi wadah bagi para musisi untuk bisa kembali eksis meluapkan hasrat untuk bertemu para fans. Kami bangga dan mengapresiasi atas digelarnya acara ini," tambah Ian Kasela.

BACA JUGA:Pihak Keluarga Tak Paksa Indra Bekti Jadi Host Konser Blue: Nomor Satu Kesehatannya Dulu!

Ziva Magnolya Muskitta, juga mengungkapkan hal senada. Ziva yang merupakan juara ketiga dari Indonesian Idol musim Ke-10 pada 2019-2020 dikenal sebagai penyanyi dengan ciri khasnya tersendiri. Ziva bernyanyi dengan menggunakan teknik riffs & runs dalam kompetisi Indonesian Idol.

"Aku senang bisa hadir di sini, banyak musisi hebat hadir digabung menjadi satu dalam Festival Pasar Musik. Acara ini membangkitkan semangat milenial dan Gen Z. Festival Pasar Musik seru banget," tutur Ziva.

Bahkan untuk pertama kalinya Ziva tampil bersama Tiara Andini di Festival Pasar Musik 2023.

"Terus terang, Kali ini, saya keliling melihat antusiasme penonton, biasanya setelah konser, saya langsung pulang. Pokoknya seru," Pungkasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: