Ibunda Tiara Andini Buka Suara Soal Nasib Hubungan Putrinya dengan Alshad Ahmad: 'Kita Enggak Berani...'

Ibunda Tiara Andini Buka Suara Soal Nasib Hubungan Putrinya dengan Alshad Ahmad: 'Kita Enggak Berani...'

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ibunda Tiara Andini, Sari Yoshida, akhirnya buka suara terkait nasib hubungan putrinya dengan Alshad Ahmad. Adapun pasangan ini digosipkan putus usai Alshad terbukti pernah menghamili dan menikahi mantan pacarnya, Nissa Asyifa.

Terkait itu, Yoshida memilih enggan memberikan keterangan apa pun. Ia mengaku takut sebab bukan wewenangnya untuk mengklarifikasi hubungan pribadi sang putri.

Ibunda Tiara Andini pun meminta agar persoalan ini ditanyakan langsung kepada pihak manajemen.

BACA JUGA: Tiara Andini Nangis di Atas Panggung, Akibat Berita Tentang Alshad Ahmad?

"Kita enggak berani ngomong apa-apa. Mending tanya dulu ke manajemennya" kata Sari Yoshida dalam video yang beredar di YouTube.

Namun saat ditanya mengenai hubungan keluarga Tiara dengan keluarga Alshad, wajah ibunda Tiara Andini mendadak ketus dan sinis.

"Nggak ada," ucap Sari Yoshida singkat.

Untuk diketahui, desas-desus yang menyebut hubungan Tiara Andini dan Alshad Ahmad telah kandas memang sempat santer terdengar. Sayangnya, kedua belah pihak hingga kini masih bungkam.

BACA JUGA:Beby Djenar Ramal Hubungan Asmara Alshad Ahmad dan Tiara Andini: 'Berakhirnya Suatu Hubungan...'

Alshad Ahmad sendiri tampak masih asyik berlibur di Afrika Selatan. Hal itu sebagaimana terlihat melalui unggahan di Instagram story miliknya.

Serupa dengan Alshad, Tiara Andini juga diketahui pergi berlibur ke Thailand bersama sang Ibunda.

Sementara itu, netizen tak henti-hentinya menodong Tiara Andini dan Alshad Ahmad untuk memberikan klarifikasi mengenai hubungan mereka.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: