Pihak Keluarga Tak Paksa Indra Bekti Jadi Host Konser Blue: Nomor Satu Kesehatannya Dulu!

Pihak Keluarga Tak Paksa Indra Bekti Jadi Host Konser Blue: Nomor Satu Kesehatannya Dulu!

Indra Bekti akan jadi host dikonser Blue-@indrabekti-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Belum sepenuhnya puluh dari sakitnya Indra Bekti dikabarkan akan menjadi host konser blue yang akan diadakan pada tanggal 14 Februari 2023.

Mengingat kondisi Indra Bekti saat ini yang masih masa pemulihan, pihak keluarga tak mau memaksakan sang artis untuk kembali bekerja pada konser Blue nanti.

Namun, Indra Bekti tetap kekeh ingin menjadi host dan mencoba mengigat perlahan metode bekerja menjadi host.

BACA JUGA:Pengakuan Nunung Srimulat Mengidap Kanker Payudara: Sebetulnya Sudah Lama..

"Tanpa memaksakan atau membebani Babang (Indra Bekti) untuk mempelajari materi-materinya," ujar Cipta di rumah Indra Bekti town house kawasan Bintaro Jakarta Selatan Kamis, 2 Februari 2023.

Bagi pihak keluarga, kesehatan dari Indra Bekti adalah yang menjadi nomor satu untuk saat ini.

"Ya untuk persiapan yang pasti nomor satu kesehatannya dulu kita utamakan," lanjut Cipta.

Sebagai adik, Cipta menjelaskan bahwa kakanya sampai saat ini masih jago dalam dunia kerja menjadi host walaupun sudah mengalami sakit.

BACA JUGA:Wow Isu Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Boy William Semakin Memuncak: 'Kita Doain Aja'

Pihak keluarga juga tak melarang Indra Bekti kalau ingin mempelajari materi untuk konser Blue. Hanya saja, mereka merasa wajib untuk mengawasi Indra Bekti demi kesehatannya.

"Kalau dia lagi mood pelajari baru kita kasih. Alhamdulillah kemampuan Bang Indra masih ada untuk membawakan acara, jadi nggak sulit untuk membantu ngarahinnya," tutur Cipta.

Sebagai informasi, konser boyband BLUE bertajuk 'Romantic Valentine Live In Jakarta' pada 14 Februari 2023 bakal menjadi momen comeback bagi presenter Indra Bekti. Dia dipastikan menjadi pemandu acara dalam konser tersebut setelah kondisinya terus membaik.

Promotor konser BLUE, Colour Asia juga sudah melakukan pertemuan dengan Indra Bekti dan keluarganya. Pihak promotor pun berjanji memberikan fasilitas terbaik kepada sang presenter sepanjang konser berlangsung guna menunjang momen comeback-nya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber