Wow Isu Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Boy William Semakin Memuncak: 'Kita Doain Aja'

Wow Isu Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Boy William Semakin Memuncak: 'Kita Doain Aja'

Ayu Ting Ting dekat dengan Boy William-@boywilliam17-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar mengenai kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William semakin memuncak bahkan diisukan akan segera menikah.

Boy William diketahui sudah menemui anak Ayu Ting Ting yaitu Bilqis yang sebelumnya tak ingin bundanya menikah lagi.

Saat bertemu dengan Bilqis, Boy William mengungkapkan isi pertemuannya dengan Bilqis anak satu-satunya Ayu Ting Ting di Instagram pribadinya.

BACA JUGA:Gawat! Sulit Berharap Ferdy Sambo Dihukum Mati, Sosok Pelindungnya Bikin Merinding: 'Tokoh yang Memiliki...'

“Bilqis itu pinter banget anaknya, Bilqis itu pinter banget bahasa Inggrisnya,” kata Boy dalam unggahan Instagramnya Kamis, 2 Februari 2023.

Ia juga menyebut bahwa berbincang bersama putri Ayu Ting Ting tidak sulit lantaran Bilqis dinilai memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

“Dia kan sekolahnya bahasa Inggris, dia ngomong sama temen-temennya juga kan pakai bahasa Inggris, jadi kemaren pas ngobrol sama Bilqis pakai bahasa Inggris,” ucapnya.

Tak hanya berbincang ringan, ternyata Boy William dan Bilqis juga sudah saling bercerita panjang lebar.

BACA JUGA:Disebut Hobi Ngatain NKRI Kafir tapi Doyan Terima Bayaran Ceramah dari Lembaga Negara, Felix Siauw Habis Kena Rujak: 'Pejuang Khilafah Munafik!'

“Ngomongin soal Disney Land, ngomongin dia nanti mau jalan-jalan ke Eropa, jadi kita saling cerita-cerita aja,” tuturnya.

Namun, saat Boy isinggung soal hubungan asmaranya dengan Ayu Ting Ting, Boy William enggan membeberkan lebih jauh karena menurutnya perihal kehidupan masih akan terus menjadi misteri.

Hal tersebut pun menurutnya berlaku pada hubungannya dengan Ayu Ting Ting yang saat ini sudah mendapat dukungan hangat dari penggemar.

“Kita doain aja, kehidupan siapa yang tahu,” kata Boy William.

BACA JUGA:Meriam Bellina Pusing Didekati Pria Berondong: 'Capek Jadi Guru, Ngajarin Terus!'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: