Disebut Hobi Ngatain NKRI Kafir tapi Doyan Terima Bayaran Ceramah dari Lembaga Negara, Felix Siauw Habis Kena Rujak: 'Pejuang Khilafah Munafik!'

Disebut Hobi Ngatain NKRI Kafir tapi Doyan Terima Bayaran Ceramah dari Lembaga Negara, Felix Siauw Habis Kena Rujak: 'Pejuang Khilafah Munafik!'

Felix Siauw.-Foto: Disway-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pendakwah Felix Siauw masih menuai sorotan tajam dari publik usai dirinya hadir sebagai pengisi acara keagamaan di Perusahaan PLN Jawa Barat milik BUMN.

Sebelumnya, undangan kepada Felix Siauw di salah satu lembaga negara ini memang banyak dikecam warga maya di media sosial lantaran dinilai sebagai tokoh pendukung organisasi terlarang seperti Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dan khilafah

Salah satu yang protes keras atas udangan Felix Siauw itu adalah pengguna twitter  @sahaL_AS. Admin akun tersebut mengatakan kalau Felix Siauw tidak pantas diundang mengisi acara di berbagai lembaga negara sebab selama ini dia aktif menghina Indonesia.

BACA JUGA:Daniel Mananta Mualaf? Begini Jawabannya ke Felix Siauw

Penceraman keturunan Tionghoa ini bahkan dengan entengnya menyebut sistem demokrasi yang dianut Indonesia adalah sistem kafir.

“NKRI dia cap sbg sistem kafir dan thaghut. Tp kok dia mau jadi pembicara di badan usaha milik negara, yg menurut dia thaghut. Lembaganya dikafir2in, tp honornya mau nerima,” cuitnya dilansri dari Twitter @sahaL_AS pada Kamis, 2 Februari 2023.

Pemilik akun lantas menyebut Felix Siauw adalah orang yang munafik, sebab masih ngiler mau menerima upah dari lembaga negara yang selama ini ia hina dan kafir-kafirkan 

“Dasar pejuang khilafah hipokrit. Baguslah acaranya dibatalkan,” lanjutnya.

BACA JUGA:Plesetkan Kata Khilafah, Dede Budhyarto Disindir Ustadz Felix Siauw

Sebagaimana ramai diberitakan, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menjadi sasaran kritik sejumlah netizen. 

Pria yang digadang-gadang bakal maju menjadi salah satu wakil presiden pada Pilpres 2024 itu dianggap sedang memberi panggung kepada para pemuka agama yang pro organisasi terlarang macam Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dan Khilafah.

Kritik buat Erick Thohir ini dilayangkan setelah sebuah poster acara keagamaan yang dihelat BUMN viral di media sosial. Dalam poster itu, tokoh agama yang memberikan kajian pada acara tersebut adalah ustadz Felix Siauw.

“Dear @erickthohir kali ini saya Ingin Mengkritik Mas @erickthohir Seriusan BUMN memberikan Panggung utk Sales HTI & Khilafah kayak Felix Siaw ini..??” kata seorang netizen dengan nama akun @AirinDatangLagi beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Kominfo Sebut Aplikasi Judi Online yang Terdaftar di PSE Cuma Permainan? Felix Siauw: Capek Deh!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: