GP Mania Cabut Dukungan ke Ganjar, Guntur Romli Ucap Alhamdulillah: Noel Ini Sudah 'Cacat'

GP Mania Cabut Dukungan ke Ganjar, Guntur Romli Ucap Alhamdulillah: Noel Ini Sudah 'Cacat'

Kolase foto Immanuel Ebenezer dan Guntur Romli.-Foto: Disway-

"Yang kedua, juga Noel ini sering memperpanas hubungan antara Pak Ganjar Pranowo dengan PDIP, dengan elite-elite PDIP, dengan Mba Puan. Dia seolah-olah membela Pak Ganjar tapi sebenarnya ingin mengadu domba, ini yang berbahaya," ungkap Guntur Romli.

“Harusnya tidak boleh mempersulit posisi Pak Ganjar Pranowo. Bagaimana pun, Pak Ganjar adalah kader PDIP yang harus taat kepada pimpinan dan keputusan partai, jangan diadu domba. Nah itu kita lihat Noel melakukan upaya itu,” lanjutnya.

Romli kemudian memperingatkan Noel untuk tidak lagi menggunakan nama Ganjar, baik untuk mendukung atau demi kepentingannya sendiri.

“Jadi kami sangat bersyukur, Alhamdulillah, Noel sudah tidak boleh lagi menggunakan kata atau nama Pak Ganjar, baik sebagai dukungan atau pun juga sebagai apa yang bisa disebut dengan kepentingan dia pribadi.”

BACA JUGA:Jiah! Videonya Dinilai Salah Tafsir, Guntur Romli Langsung 'Diserbu' Netizen: Efek Kuliah di Mesin Tidak Lulus ya Begini!

“Kalau dia memang mau mendukung calon lain ya silakan, itu hak dia,” sambung Romli menegaskan.

Saat mengunggah video Guntur Romli tersebut, pengguna akun @Candra4smara juga ikut menyampaikan rasa syukurnya.

“Syukurlah Noel @Immanuelebenez3 menarik dukungan sbg Relawan Ganjar. Konon dia yg selama ini yg malah benturkan Ganjar dgn PDIP,” ujarnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @Candra4smara yang diunggah pada Kamis, 9 Februari 2023.

Ia melanjutkan, “Lagian, aksi GP Mania jg ga terlihat selama ini. Diduga Ketua, Wkl Ketua, Sekretaris & Bendahara dia2 aja, mungkin. Semoga tenang disana deh.”

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber