ASTAGAH! Denny Siregar Bongkar Alasan Anies Baswedan Terima Lamaran Nasdem Jadi Capres 2024, Ternyata Biar...

ASTAGAH! Denny Siregar Bongkar Alasan Anies Baswedan Terima Lamaran Nasdem Jadi Capres 2024, Ternyata Biar...

Anies Baswedan dan Surya Paloh.-Foto: Disway-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pegiat media sosial: Denny Siregar membongkar langkah Nasdem mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden dari partainya.

Ia juga mengungkap alasan di balik kesigapan Anies Baswedan yang juga mantan Gubernur DKI Jakarta itu menerima lamaran partai Nasdem, besutan Surya Paloh tersebut.

Menurut Denny Siregar, kenapa Anies langsung mau terima pinangan Nasdem, karena hal itu berkaitan dengan aksi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menjegal Anies Baswedan maju sebagai calon presiden ketika menyelidiki lebih lanjut event Formula E.

Denny mengatakan, gelaran balap mobil yang diselenggarakan Anies itu nyaris gagal jika Nasdem tak segera pasang badan membelanya. Jadi, hal itu yang jadi alasan Anies terima lamaran Nasdem jadi Capres 2024.

BACA JUGA:GIGIH! Gaungkan Hukuman Mati, Ibu Brigadir J Siap Datangi Sidang Vonis Sambo & Putri: Sangat Keji dan Biadab!

BACA JUGA:Buat Para Jobseekers, Nih Kita Kasih Tips Bikin CV Terbaru 2023!

Intinya, itu alasan kenapa Anies Baswedan tidak lagi berpikir panjang untuk menerima lamaran Nasdem menjadi capresnya.

Pasalnya, masih menurut Denny, mantan menteri pendidikan ini memang membutuhkan tempat perlindungan.

"Anies butuh bantuan NasDem untuk melindungi dia dan Nasdem itu sangat tahu seperti itu, itulah kenapa ketika NasDem melamar Anies untuk menjadi calon presidennya daripada menerima lamaran PKS atau Demokrat, Anies langsung terima," ujar Denny Siregar dikutip dari tayangan YouTube Cokro TV, Minggu, 5 Februari 2023.

Tak hanya itu, Denny juga memuji soal gerakan politik Nasdem. Ia menilai bahwa kasus Formula E terhadap Anies juga bisa diduga mainan dari Nasdem sendiri.

BACA JUGA:BENARKAH? Dikenal Sebagai 'Pengacara Kontroversi', 5 Artis ini Pernah Dilaporkan Farhat Abbas ke Polisi, Terbaru: Bunda Corla

BACA JUGA:Pengakuan Nia Daniaty Nikahi Farhat Abbas karena Tak Pikir Panjang: Saya Bukan Cari Pacar, Tapi Cari Suami

“Di sinilah pinternya dan gerakan politik Nasdem juga nggak main-main kalau tadi kita mendengar keluhan KPK kepada Mahfud Md bahwa mereka ditekan secara politik ketika ingin mengusut kasus Formula E dan Anies Baswedan, sudah bisa diduga itu mainan Nasdem,” ujar Denny.

Anies Baswedan bahkan dianggap objek dalam melakukan tawar-menawar pada penguasa. Hal tersebut terkait bahwa apakah Anies bisa memberikan keuntungan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber