BENARKAH? Dikenal Sebagai 'Pengacara Kontroversi', 5 Artis ini Pernah Dilaporkan Farhat Abbas ke Polisi, Terbaru: Bunda Corla

BENARKAH? Dikenal Sebagai 'Pengacara Kontroversi', 5 Artis ini Pernah Dilaporkan Farhat Abbas ke Polisi, Terbaru: Bunda Corla

sederet kontroversi farhat abbas-@farhatabbastv-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -- Farhat Abbas nampaknya tidak ada habisnya melakukan aksi yang kerap bikin heboh publik dan memicu polemik.

Baru-baru ini, Farhat Abbas resmi melaporkan Bunda Corla ke Polres Metro Jaya dengan kaitan UU ITE atas aksinya di medsos.

Aksi mantan suami Nia Daniati ini tentu saja bukan kali pertama, karena banyak aksi Farhat Abbas lainnya yang cukup menggemparkan publik dan berbau kontroversi.

Berikut ini, sederet aksi Farhat Abbas yang pernah dilakukannya kepada 5 artis di Tanah Air.

BACA JUGA:NAH LO! Aksi Krisdayanti Beri Kopi ke Ameena Malah Didukung: Ga Papa Biar Menghindari Step...

BACA JUGA:KONYOL! Bukan Pesugihan, Bos Bakso dan Pegawainya Digerebek Warga Karena Sedang Melakukan....

1. Ahmad Dhani

Farhat Abbas pernah beseteru dengan Ahmad Dhani karena kasus kecelakaan yang menimpa putra ketiganya, Dul Jaelani. Farhat Abbas mengatakan bahwa kasus kecelakaan yang dialami Dul disebabkan oleh Dhani, ia bahkan mengajak Ahmad Dhani bertanding tinju.

2. Vicky Prasetyo

Farhat Abbas menyebut Vicky Prasetyo penipu, bahkan ia menyampaikan bukti-bukti penipuan yang diduga dilakukan oleh Vicky.

Selain itu, Vicky dan keluarga dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu setelah disomasi untuk minta maaf atas tuduhan pengeroyokan dan ancaman dengan tindak kekerasan kepadanya.

BACA JUGA:Oknum Polisi Berinisial TG yang Diduga 'Palak' Bripka Madih Ternyata Sudah Pensiun, Humas Polda Metro Jaya Beri Penjelasan Begini

BACA JUGA:Krisdayanti Dihujat Netizen Usai Berikan Ameena Kopi: 'Anak 1 Tahun Belum Boleh Dikasih Kopi'

3. Nikita Mirzani

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber