KONYOL! Bukan Pesugihan, Bos Bakso dan Pegawainya Digerebek Warga Karena Sedang Melakukan....

KONYOL! Bukan Pesugihan, Bos Bakso dan Pegawainya Digerebek Warga Karena Sedang Melakukan....

KONYOL! Bukan Pesugihan, Bos Bakso dan Pegawainya Digerebek Warga, Gegara Keduanya Sedang....-Ilustrasi Foto by Pixabay-Pixabay

POSTINGNEWS.ID, MUARADUA -- Baru-baru ini jagad dunia maya dibikin heboh terkait pemberitaan penggerebekan bos kedai bakso dan mie ayam oleh warga.

Kabar penggerebekan bos bakso dan mie ayam yang terjadi di kabupaten Oku Selatan, Sumatra Selatan ini, bukan gegara warungnya pakai pelarisan atau pesugihan.

Faknya lebih konyol lagi, karena si bos bakso dan mie ayam ini tercyduk lagi 'enak-enak' bareng pegawai wanitanya yang memang tampak cantik menggoda.

Padahal seperti diketahui, keduanya itu sudah sama-sama berkeluarga, si pegawai wanita berinisial MM sudah bersuami, gitu juga sebaliknya si bos bakso dan mie ayam berinisial SI juga sudah beristri.

BACA JUGA:TRAGIS! Akhiri Hidup dengan Gantung Diri, Isi Surat Wasiat Siswi SMP ini Diduga Ungkap Penyebab Kematiannya?

BACA JUGA:Oknum Polisi Berinisial TG yang Diduga 'Palak' Bripka Madih Ternyata Sudah Pensiun, Humas Polda Metro Jaya Beri Penjelasan Begini

Intinya, keduanya menjalin asmara terlarang di tempat kerja atau usaha, kalau kata anak sekarang terlibat cinlok alias cinta lokasi.

Mengutip berita dari Sumeks.co, persitiawa penggerebekan bos bakso dan pegawainya ini berawal dari kecurigaan warga sekitar yang notabene pelanggannya.

Bahkan kecurigaan warga ini dari hasil pengamatan sehari-hari, saat mereka membeli bakso atau mie ayam, si bos bakso tampak bersikap beda dengan sang pegawai MM ini.

Menjadi besar kecurigaan pelanggan, karena perlakuan sang bos bakso tidak umum layaknya bos dengan karyawan, istilahnya kelewat mesra.

BACA JUGA:Krisdayanti Dihujat Netizen Usai Berikan Ameena Kopi: 'Anak 1 Tahun Belum Boleh Dikasih Kopi'

BACA JUGA:Nikita Mirzani Sindir Dito Mahendra yang Dipanggil KPK: Jemput Paksa Kalau Nggak Dateng Juga!

Kecurigaan pun kian menggunung ketika beberapa bulan terakhir ini, kedai bakso dan mie ayam milik SI ini tutup lebih cepat dari jadwal biasanya. Ada apa?

Suatu ketika, warung bakso dan mie ayam itu tutup lagi lebih cepat, namun saat ada yang memata-matai, kedua manusia yang dimabuk asmara ini tak kunjung keluar.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber