NAH LO! Aksi Krisdayanti Beri Kopi ke Ameena Malah Didukung: Ga Papa Biar Menghindari Step...

NAH LO! Aksi Krisdayanti Beri Kopi ke Ameena Malah Didukung: Ga Papa Biar Menghindari Step...

krisdayanti beri ameena kopi-@krisdayantilemos-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -- Krisdayanti atau akrab disapa KD memang terlihat sangat dekat dengan cucu pertamanya Ameena Hanna Nur Atta. Bahkan ia selalu menyempatkan diri untuk bertemu dengan sang cucu di sela kesibukannya.

Baru-baru ini, KD memamerkan momen kebersamaannya dengan Ameena yang diunggah dalam Instagram pribadinya, terlihat sang diva memberi minum kopi kepadanya.

Pada awalnya, terlihat KD sedang bermain dengan Ameena, bahkan sesekali ia mengajak ngobrol cucunya tersebut. Lalu ia memberi Ameena kopi dengan menggunakan sendok.

Ameena bahkan sangat menikmati kopi yang diberikan sang oma, bahkan memintanya kembali. Sebelum diberikan ke Ameena, ibu dari Aurel Hermansyah ini tak lupa untuk meniupnya terlebih dahulu.

BACA JUGA:KONYOL! Bukan Pesugihan, Bos Bakso dan Pegawainya Digerebek Warga Karena Sedang Melakukan....

BACA JUGA:GEMPAR! Video Jokowi Ikut Turun Tangan Suruh Ferdy Sambo dan Putri Dihukum Mati? Cek Faktanya!

Istri Raul Lemos itu menyebut sang cucu sangat menyukai kopi sama seperti dirinya.

“Good morning selamat masuk Bulannya Ameena yaaaa sebentar lagi nga terasa nunggu dia bisa lari kejar Gemmi,ya Allahhh doyan kopi kayak Gemmi.

Semoga kelak pandai menyenangkan hati semua yg sudah cinta dan doa buat ameena yaaa. Semangat Ameena,” tulis KD dalam keterangan Instagramnya @krisdayantilemos pada Jumat, 3 Februari 2023.

Unggahan Krisdayanti tersebut ternyata berbuntut panjang, karena sontak menuai pro dan kontra dari netizen. Beberapa menganggap kopi berbahaya untuk anak berusia di bawah 1 tahun.

BACA JUGA:TRAGIS! Akhiri Hidup dengan Gantung Diri, Isi Surat Wasiat Siswi SMP ini Diduga Ungkap Penyebab Kematiannya?

BACA JUGA:Oknum Polisi Berinisial TG yang Diduga 'Palak' Bripka Madih Ternyata Sudah Pensiun, Humas Polda Metro Jaya Beri Penjelasan Begini

"Anak 1 thn belum boleh dikasih kopi. Lagi pula ditiup2, itu juga gak boleh. Kerja tubuh bayi dan anak-anak tidaklah sama dengan orang dewasa. Tubuh mereka memerlukan waktu lebih lama untuk menyerap kafein," kata netizen.

"Anak kcil jgn di ksh kopi mbak," tulis netter.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber