Anies Baswedan Disanjung Habis-habisan, Rocky Gerung Kesal: 'Ngapain Promosi, Engga Adil Buat Lawan!'

Anies Baswedan Disanjung Habis-habisan, Rocky Gerung Kesal: 'Ngapain Promosi, Engga Adil Buat Lawan!'

Kolase Rocky Gerung dan Anies Baswedan.-Foto: Disway-

“Pasti nanti bakal jadi presiden orang ini (Anies),” jelasnya.

Sementara itu, Surya Tjandra yang juga membuat heboh dengan keputusannya mendukung Anies Baswedan ini blak-blakan menjawab soal tudingan yang menyebut mantan menteri pendidikan itu adalah pemimpin yang diskriminatif terhadap kaum minoritas. Menurutnya, itu adalah sebuah kebohongan besar.

“Saya kalau boleh jujur latar belakangnya minoritas, triple minoritas. Nggak cuma Cina dan Kristen tapi juga disable, rasanya kok nggak ada kebijakan dan tindakan beliau yang mendiskriminasi teman-teman saya atau yang kita pikir akan dilakukan oleh seorang Anies Baswedan, tidak ada itu,” ujar Surya.

Sebagai informasi, Deklarasi “Kuning, Ijo, Biru” adalah kelompok relawan yang diisi oleh kader dan beberapa kader senior Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dari Golkar, PAN, dan PPP.

BACA JUGA:Bikin Lawan Gemetaran, Mantan Petinggi KPK Ngaku Sudah Mata-matai Sosok Anies Sejak Lama: 'Orang Ini Pasti Jadi...'

Mereka ambil jalur berbeda paling tidak saat ini, dan memutuskan untuk memberikan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai calon presiden.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: