Sah! Iwan Bule Mundur dari Ketua PSSI: 'Terima Kasih Kerjasama dan Dukungannya'

Sah! Iwan Bule Mundur dari Ketua PSSI: 'Terima Kasih Kerjasama dan Dukungannya'

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan-Instagram @mochamadiriawan84-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Mochamad Iriawan resmi mundur sebagai Ketua Umum PSSI usai Kongres Luar Biasa PSSI yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu 15 Januari 2023.

Iwan Bule pun menyampaikan salam perpisahannya melalui akun Instagram pribadinya @mochamadiriawan84.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini memutuskan tidak akan melanjutkan lagi masa baktinya di kepengurusan PSSI periode 2023-2027.

BACA JUGA:Deretan Pelatih Lokal yang Berpotensi Gantikan Posisi Shin Tae-yong, Nomor 2 Paling Muda

"Hari ini di Kongres Biasa PSSI ,saya ingin menyampaikan bahwa saya memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan masa bakti saya sebagai Ketua Umum PSSI yang telah diamanatkan kepada saya sejak tanggal 2 November 2019 silam," tulis Iwan Bule melalui akun Instagram pribadinya @mochamadiriawan84.

"Keputusan ini saya buat sebagai bentuk tanggung jawab dan merupakan upaya kolektif dalam rangka membangun sepak bola Indonesia yang lebih baik," sambungnya.

"Saya percaya, bahwa siapapun Ketua Umum PSSI yang baru nantinya bisa membawa masa depan sepakbola Indonesia lebih baik lagi," lanjutnya.

BACA JUGA:Daftar 10 Daerah dengan UMR Tertinggi 2023, DKI Jakarta Cuma Urutan ke-4

Setelah keputusan ini, Iwan Bule tinggal menunggu masa jabatannya berakhir pada 16 Februari 2023 mendatang, saat digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI.

"Terima kasih atas kerja sama dan dukungan selama ini. Semoga keputusan ini membawa kebaikan bagi seluruh masyarakat Indonesia," ucapnya

"Membawa keberkahan bagi setiap insan yang menggantungkan nasibnya kepada Sepak bola. Semoga ada jalan. Amin YRA," tutup Iriawan.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber