Cita Citata Sebut Didi 'Suami', Sudah Menikah? Terbongkar Kehidupan Sang Artis yang Sebenarnya

Cita Citata Sebut Didi 'Suami', Sudah Menikah? Terbongkar Kehidupan Sang Artis yang Sebenarnya

Cita Citata Sebut Didi Mahardika Suami-@cita_citata-Instagram

Dalam postingannya tersebut Cita Citata membagikan potret dirinya yang tampil cantik memakai hijab. Pelantun lagu 'Goyang Dumang' itu berpose bersandar di sebuah tembok besar.

Cita Citata awalnya menuliskan tentang pentingnya edukasi untuk masyarakat terkait dengan industri hiburan. Setelah itu ia menyinggung tentang gaya hidup artis yang memamerkan kemewahan.

Cita Citata Bongkar Fakta Kehidupan Artis

Meski tampil dengan kemewahan, Cita Citata mengungkapkan jika itu bukan sebagai patokan jika artis tersebut seorang yang kaya raya.

BACA JUGA:Ahli Forensik Endus Kejanggalan Putri Ngaku Dilecehkan Brigadir J: 'Kalau Benar, Seharusnya...'

"Inilah pentingnya edukasi untuk para masyarakat yang senang melihat industri hiburan/showbiz. Maraknya gaya beberapa artis / selebriti sering memamerkan kemewahan atau yang biasa di sebut sekarang flexing, itu bukan suatu patokan bahwa semua artis itu kaya," tulis Cita Citata di akun IG @cita_citata.

Menurut wanita kekasih dari Didi Mahardika itu, kenyataannya dalam dunia hiburan itu apa yang dilihat belum tentu sama dengan realita. Tak hanya itu mantan biduan itu juga menyinggung masalah bayaran artis yang terkadang bayarannya tidak sesuai dengan tampilannya.

"Pada kenyataannya hiburan ya tetap hiburan, yang terlihat di permukaan belum tentu sama dengan reality. Apalagi yang main job nya sering muncul di tv. Masyarakat taunya ya uangnya pasti banyak. Padahal ngga gt, bayarannya kadang ngga sesuai sama tampilan yang harus di perlihatkan, seperti kebutuhan baju, costume,potongan management, bayar asisten/team dll," imbuhnya.***

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: