Bukannya Minta Maaf, Eh Ibu Norma Risma Malah Kirim Pesan Sindiran ke Anaknya: Kalau Aku Bales Bisa Berantem!

Bukannya Minta Maaf, Eh Ibu Norma Risma Malah Kirim Pesan Sindiran ke Anaknya: Kalau Aku Bales Bisa Berantem!

-Foto: Instagram @update_gosip-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Norma Risma mengungkap pernah mendapat pesan dari ibunya pasca kasus perselingkuhan dengan mantan suaminya, Rozy Roy Hakiki, ramai di media sosial.

Risma mengaku itu menjadi satu-satunya pesan dari sang Ibu setelah keduanya tidak lagi berkomunikasi buntut dari perselingkuhan itu.

Kata Norma, pesan yang ia dapat bukanlah permintaan maaf. Padahal, sejak kasus tersebut viral, ibunya belum juga meminta maaf.

Dilihat dari unggahan kanal YouTube Ngobrol ASIX, Norma Risma mengaku mendapat pesan sindiran atas berita yang tengah viral.

"Minta maaf sih enggak. Tapi ada chat sekali, tapi aku gak bisa kasih tahu. Kayaknya kalau aku bales berujung marah. Itu sindiran," jelas Norma Risma.

BACA JUGA:Tumben? Rocky Gerung Beri Pujian Buat Megawati Pasca 'Roasting' Presiden Jokowi: Kita Kasih 12 Jempol!

BACA JUGA:Kenapa? Gading Marten Mendadak Jadi Sorotan Warganet, Pasca 'Umbar' Foto Liburan Bareng Gisel dan Gempi, Ternyata...

Dirinya pun mengaku sedih melihat hubungannya dengan ibunya kini. Padahal dahulu Norma Risma begitu dekat dengan ibunya.

Bahkan Norma Risma sering curhat kepada ibunya, baik masalah pekerjaan hingga percintaan. Namun kini hubungan keduanya malah renggang karena kasusnya dengan mantan suaminya.

"Deket banget ceritanya sama emak. Sama bapak cowok cewek. Suka cerita apa saja," bebernya.

Kini Norma Risma hanya bisa berharap ibunya baik-baik saja. Sehingga bisa melanjutkan hidup masing-masing.

"Cuma doa saja supaya panjang umur," pungkasnya.

BACA JUGA:Pengakuan Putri Candrawathi Soal Tolak Lakukan Visum Setelah Kejadian Diperkosa Brigadir J: Takut Sambo Tak Mencintai Saya Lagi

BACA JUGA:Putri Candrawati Heran Dapat Asumsi Negatif Orang-orang: 'Saya Ini Korban Kekerasan Seksual!'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: youtube asix