Gareth Bale Resmi Pensiun: 'Aku Telah Melepaskan Impianku'

Gareth Bale Resmi Pensiun: 'Aku Telah Melepaskan Impianku'

Gareth Bale saat mengumumkan pensiun di LA FC-@garethbale11-Instagram

Itu berarti pertandingan terakhir Bale adalah kekalahan 3-0 November oleh Inggris di Qatar, di mana ia diganti pada babak pertama. Setelah itu Rob Page, manajer Wales, yakin Bale akan menepati janjinya. “Saya rasa ini bukan terakhir kalinya Anda melihat Gareth dengan jersey Wales,” kata Page.

Halaman sebelumnya mengatakan pemain senior Wales seperti Bale dan Aaron Ramsey telah meyakinkannya bahwa mereka tidak akan pensiun pada saat yang bersamaan. “Kami ingin Gareth tetap terlibat selama dia bisa,” kata Page pada bulan September. “Anda tidak dapat beralih dari mereka yang memiliki pengaruh besar menjadi sebagian besar dari mereka pergi. Mereka telah berjanji bahwa mereka tidak akan pergi bersama.”

Momen terhebat Bale bisa dibilang datang di panggung terbesar dalam sepak bola klub, dengan gol tendangan saltonya yang menakjubkan melawan Liverpool di final Liga Champions pada 2018, yang pertama dari dua golnya di Kyiv, berpengaruh dalam mencatat kemenangan.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gareth Bale (@garethbale11)

Gol kemenangannya melawan Barcelona di final Copa del Rey 2014 membawa pujian serupa. Bale mengambil bola di tengah jalan sebelum berlari keluar lapangan dan melewati Marc Bartra, yang menyamakan kedudukan, sebelum kembali ke lapangan dan mencetak gol kemenangan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: