Alasan Aldi Taher Transfer Rp 1 Juta ke Rekening Istri Indra Bekti: 'Jangan Dengerin Mulut Netizen'

Alasan Aldi Taher Transfer Rp 1 Juta ke Rekening Istri Indra Bekti: 'Jangan Dengerin Mulut Netizen'

Aldi Taher Dukung Kesembuhan Indra [email protected]

"Jangan dengerin MULUT NETIJEN YG GA PENTING. BISMILLAH INSYA ALLAH sembuh sembuh sembuh kakak INSPIRASI @indrabekti" sambungnya.

Tak lupa Aldi Taher juga 'mencolek' akun Instagram Raffi Ahmad, Nikita Mirzani, dan Baim Wong.

ALASAN DIBALIK PENGGALANGAN DANA INDRA BEKTI


Indra Bekti mengalami penurunan penglihatan-@indrabekti-Instagram

Aldila selaku istri dari Indra Bekti baru saja ingin mengadakan penggalangan dana untuk biaya rumah sakit suaminya 20 hari kedepan.

BACA JUGA:Indy Barends Ucap 'Gue Sayang Banget Sama Lo' ke Indra Bekti, Reaksinya Malah Bikin Ngakak: Terima Kasih

Aldila mengaku biaya RS suaminya sangat memuncak dan Dhila sangat keberatan dengan nominal yang tidak sedikit untuk biaya rs tersebut.

Hal ini lantaran ia merasa Indra Bekti adalah orang "yang sangat baik suka membantu sesama" selain daripada biaya perawatan yang besar dan "di luar kondisi" dirinya sebagai seorang istri.

"Di sini saya dengan kerendahan hati untuk orang-orang baik di sana bisa membantu Mas Bekti. Kami bukan merasa kekurangan atau bagaimana, tapi sebagai makhluk Allah ini di luar kondisi saya sebagai istri," kata Aldila saat berada di RS  Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat Minggu, 1 Januari 2023.

Indra Bekti diketahui sudah menjalani operasi untuk menangani pendarahan di otaknya, rawat inap, dan dijadwalkan untuk menjalani perawatan dan terapi hingga 20 hari ke depan. Teranyar, Indra menjalani MRI.

BACA JUGA:Kabar Baik! Indra bekti Kini Sadar Pasca Operasi Pendarahan Otak, Istri: Allah Maha Baik

"Jadi kami yang sudah berusaha ini kayaknya, dengan cara ini, kami yakin banget dengan Mas Indra yang sudah sangat baik suka membantu sesama, dengan teman-teman artisnya atau semua para pemimpin, kami mohon, kami membuka penggalangan dana," kata Aldila.

"Untuk orang-orang baik mengeluarkan sedikit untuk Mas Indra karena pengeluarannya akan sangat banyak, diperkirakan 20 hari ke depan dan recovery panjang ingatannya," lanjutnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by aldi taher gallagher,SE (@alditaher.official)

"Jadi untuk para dermawan yang ingin memberikan sedikit rezekinya, silakan ke nomor ini, Aldila Jelita 6030930680 BCA," katanya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: