Regi Datau Ibadah Umroh Bareng Ayu Dewi, Omongan Denise Chariesta Dicuekin?

Regi Datau Ibadah Umroh Bareng Ayu Dewi, Omongan Denise Chariesta Dicuekin?

Regi Datau dan Ayu Dewi Ibadah Umroh Bareng-@mrsayudewi-Instagram

"Semoga pak regi benar benar bisa berubah." sahut netter bernama mar******.

Siapakah sebenarnya sosok Regi Datau?

BACA JUGA:Pesan Oma Nathalie Holscher ke Fariz Utama: Kamu Kalau Mau Serius Jangan Main-Mainin!

BACA JUGA:5 Tips Sukses Balik ke Pelukan Mantan, Buat yang Ingin CLBK Wajib Baca

Regi Datau mempersunting Ayu Dewi pada Juni 2012 silam. Ternyata, keduanya sudah mengenal sejak masih remaja saat sama-sama menempuh pendidikan di bangku SMP.

Dari pernikahannya tersebut, Regi Datau dan Ayu Dewi dikaruniai tiga orang anak yang diberi nama Aqilah Dewi Humairah, Mohamad Aqlan Ukasyah, dan Muhammad Aqli Ataya.

Latar Belakang Keluarga Regi Datau

Regi Datau tercatat sempat menempuh pendidikan di Hotel Management and F&B Operation Institutre Hotelier Cesar Ritz, Universitiy Center Cesar Ritz program Swiss Higher Diploma jurusan Hotel Management, serta Washington State Universitiy.

BACA JUGA:dr Boyke Tanggapi Viralnya Video Wanita Kebaya Merah: Mungkin Cuma Sekali Setahun Jadi Pengen Lihat

BACA JUGA:Reza Arap Mengaku Pernah Mati Suri Saat Berusia 9 Tahun, Begini Kisah Mengerikannya

Keluarga Regi Datau diketahui mengelola Gobel Grup, salah satu perusahaan konglomerat terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang kuliner, elektronik, logistik, hingga properti.

Lahir di Gorontalo, Regi Datau adalah keponakan dari Rachmat Gobel yang menjabat sebagai Menteri Perdagangan Republik Indonesia periode Oktober 2014 hingga Agustus 2015.

Berbeda dengan Ayu Dewi yang bergelut di industri entertainment, Regi Datau merupakan seorang pengusaha yang kini menjabat sebagai CEO Gobel Catering.

Perusahaan tersebut ditunjuk sebagai penyedia makanan untuk para atlet Asian Games 2018 lalu, dan kabarnya bertarif Rp150 miliar untuk tiga minggu. Regi Datau juga dikenal sebagai komisaris PT Industrial Chemito Nusantara sejak tahun 2018 lalu.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber