Miris, Lansia Tewas Tertabrak Truk saat Sedang Bersepeda

Miris, Lansia Tewas Tertabrak Truk saat Sedang Bersepeda

Lansia yang sedang bersepeda tewas tertabrak truk di BSD-@ganjar_pranowo-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Mengenaskan, seorang lansia berinisial H (60) yang sedang berolahraga menggunakan sepeda tewas tertabrak truk.

Lansia tersebut tewas di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Kabupaten Tangerang. Kecelakaan itu terjadi pada Kamis, 6 Oktober 2022 sekitar pukul 07.45 WIB.

Dengan adanya kecelakaan tersebut seorang lansia dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit St. Carolus Pagedangan.

BACA JUGA:Sejumlah Parpol Tanggapi PSI Dukung Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024

"Korban meninggal dunia pesepeda atas nama saudara H usia 60 tahun, mengalami mengalami cidera kepala dan pangkal paha," ucap Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya, dalam keterangannya Kamis, 6 Oktober 2022.

Nanda menjelaskan, kejadian bermula ketika H tengah bersepeda di Jalan BSD Grand Boulevard dari arah Vanya Park menuju Ciakar. Di belakangnya, melaju sebuah Truk Mitsubishi Colt Diesel yang dikemudikan seorang pria berinisial AN.

+++++

"Sesampainya di dekat Lapangan Aero Modeling BSD diduga kurang konsentrasi dalam mengemudi sehingga menabrak pesepeda atas nama saudara H yang tepat berada di hadapan kendaraan Truk Colt Diesel tersebut," jelas Nanda.

Meski demikian, masih belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. Saat ini, sopir truk masih dalam pemeriksaan secara intensif.

BACA JUGA:Polisi Temukan Fakta Baru Kasus KDRT Lesti Kejora

"Untuk penyebabnya sementara masih dalam penyelidikan, dan sopir truk juga masih kami minta keterangannya," tutup Nanda.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: